Putu Andika Ditemukan Meninggal Di Duga Tenggelam Di Kolam Renang Water Park Seririt

Metro Bali
single-image

TKP kolam renang Wisata Water Park Seririt. 

Buleleng (Metrobali.com)-

Sungguh malang nasib yang dialami Putu Andika (11) seorang pelajar Kelas 5 Sekokah Dasar yang beralamat di Banjar Dinas Dajan Pura, Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya pada Minggu, 27 September 2020, sekitar Jam 17.30 Wita ditemukan meninggal dunia yang diduga tenggelam di kolam renang tempat wisata Water Park Seririt.

Uraian singkat kejadian, berawal pada Minggu, (27/9/2020) sekitar Pukul16.00 Wita korban Putu Andika berangkat dari rumah bersama keluarganya. Kemudian sekitar Pukul 16.30 Wita tiba di Water Park Seririt dan sempat bermain. Selanjutnya saat mau pulang sekitar Pukul 17.30 Wita keluarganya mencari korban, dan baru diketahui kalau korban tenggelam. Dengan bergegas mencoba melakukan pertolongan kepada korban, namun korban tidak ada reaksi. Lalu pihak korban memanggil security utk membantu memberikan pertolongan, dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Shanti Graha Seririt guna mendapatkan tindakan medis. Di RS Shanti Graha oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH mengatakan bahwa anggota dengan sigap melakukan tindakan dengan mendatangi dan amankan TKP. Selanjutnya memasang policeline dan mengecek korban di Rumah Sakit Santi Graha Seririt.

“Saat ini, kami melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan dengan mengintrogasi saksi-saksi. Memanggil dan memeriksa pihak pengelola” ucap Kompol Juli dengan tegas.”Dan kami juga melakukan tindakan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.” pungkasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Kadis Perhubungan Menjerit Trayek Kapal Roro 1 Trip

Leave a Comment

Your email address will not be published.