Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Putri Suastini Koster : Pemuda Bali Harus Ciptakan Peluang Kerja Bukan Malah Mencari Kerja

Metro Bali
single-image

Ny. Putri Suastini Koster dalam acara  perayaan ulang tahun ke-3 Satya Management (SM) Group di Hotel Sunset Road, Denpasar, Kamis (8/8/2019).

Denpasar (Metrobali.com) –

Pemuda Bali sejatinya harus memiliki kreativitas untuk menciptakan peluang kerja dan bukan malah mencari pekerjaan sebab sumber daya manusia (SDM) Bali diyakini sudah diakui memiliki banyak keunggulan dalam bidang olahraga, dunia seni, Bisnis maupun tokoh politik. untuk itulah seniman dan artis Bali harus menjadi tuan rumah di Pulau Dewata ini. Hal tersebut dikemukakan Ny. Putri Suastini Koster saat perayaan ulang tahun ke-3 Satya Management (SM) Group di Hotel Sunset Road, Denpasar, Kamis (8/8/2019).

“Anak muda Bali harus tampil di depan, jangan kalah oleh daerah atau negara manapun,” tuturnya lantang.

Dikatakannya, Dirinya bangga dengan sepak terjang Satya Prasetya sebagai pebisnis Event Organizer dalam membina serta mewadahi talenta-talenta seni para artis dan seniman Bali dalam berkarya, sehingga memberikan sumbangsih yang berarti untuk kemajuan seni pertunjukan di Bali.

Perayaan ulang tahun ke-3 SM Group juga diwarnai perayaan dengan launching Single Galuh Bilen yang berjudul “CANTIK” dan Single ‘Galungan Kuningan’ oleh Trio Srikandi serta penampilan apik Ny Putri Suastini Koster dalam membawakan lagu ‘Raja Pala’ yang mendapatkan begitu banyak applaus dari pengunjung yang hadir.

Owner Satya Management Bali Group, Satya Prasetya mengatakan, SM didirikan berawal sebagai wadah bagi generasi muda untuk menampung talenta-talenta atau bakat yang dimiliki dirinya dan teman-temannya.

“Berawal dari kumpul-kumpul sejak 5 tahun lalu, seiring berkembangnya kami kukuhkan menjadi Satya Managament untuk menghadapi klien. Seiring berjalannya waktu berkembang dan terus merampak pada bidang lainnya sepertil grand opening, event launching. SM Group wedding organizer dan lain-lain,” tutur Satya Prasetya.

Baca Juga :
SMAN 6 Atusias Terima Penyuluhan NARKOBA Dari Tim TMMD Depok

Menurutnya, tujuan dari perayaan anniversary ini tiada lain untuk menyampaikan bahwa SM sudah semakin profesional dan pada anniversary ini akan menjadi lebih spesial dengan launching single Galuh Bilen, sekaligus tampil Istri orang nomor satu di Bali yaitu Suastini Koster yang akan menyumbangkan suara emasnya bersama Trio Srikandi.

Artis dan Seniman Bali, Jun Bintang menuturkan bahwa kehadiran sosok Satya dalam menakhodai SM Group diakui memiliki kepiawaian dalam menghimpun begitu banyak talenta-talenta berbakat yang mengisi berbagai kegiatan seni pertunjukan yang terselenggara dengan baik di Bali.

Acara diisi dengan pemberian apresiasi award kepada sejumlah artis dan seniman Bali yang menonjol dalam berkarya diberbagai bidang. (hd)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.