Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pramusti Bali : Syukuran Plus Siapkan Konser Kolosal

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Denyut nadi kehidupan kreativitas kreatif dan inovatif dari organisasi sosial Pramusti Bali, yang menaungi para artis penyanyi, pencipta lagu, musisi dan insan seni Bali terus bergeming. Pasalnya, setelah menuai sukses dalam pementasan drama musikal modern Sampek Ingtay di ajang Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-34 tahun ini, tepatnya Jumat (6/7) lalu, Pramusti Bali kembali bakal menghibur khalayak publik, masyarakat Bali terutama para pencinta seni budaya Bali dalam waktu dekat ini.

Ya, ini karena Pramusti Bali secara khusus telah didaulat kembali untuk meramaikan perhelatan tahunan berupa pameran pembangunan Bali 2012 yang rencananya akan digelar di Taman Budaya (arts centre) Bali, Denpasar, mulai 14-23 Agustus mendatang. Pameran pembangunan Bali ini diselenggarakan pemerintah Bali dengan leading sector-nya Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) Bali.

Nah, atas apresiasi positif itu pula di tengah acara syukuran atas sukses drama musikal modern Sampek Ingtay di Canang Sari, Sanur, Denpasar, Minggu (22/7) kemarin, Pramusti Bali sontak menyiapkan pementasan musik berupa konser kolosal. Tak hanya itu, bahkan secara spontanitas telah menentukan ketua panitia dan sekaligus mulai menyeleksi para artis penyanyi, musisi, dan insan seni Bali yang dijadikan duta seni dalam pameran pembangunan Bali tersebut.

Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana, yang akrab disapa Rahman mengatakan pihaknya belum lama ini sudah sempat mengadakan rapat terbatas dengan para panitia dari pameran pembangunan Bali tahun ini. Dan, sebagaimana tahun sebelumnya, Pramusti Bali kembali dipercaya untuk tetap aktif dan berpartisipasi untuk memeriahkan ruang apresiasi publik dari pameran pembangunan Bali tahun ini.

Diakuinya, pihaknya akan tetap mengapresiasi ruang publik tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kreativitas kreatif dan inovatif dari para anggotanya. “Demi perkembangan dan kemajuan blantika musik Bali ke depannya, sekaligus kejayaan Pramusti Bali secara lokal, nasional hingga mendunia,” tegasnya.

Baca Juga :
Kepala BIN : Pelantikan Jokowi Diperkirakan Berjalan Lancar

Yang menarik, acara syukuran itupun dijadikan ajang evaluasi sekaligus persiapan pementasan drama musikal modern Pramusti Bali di ajang PKB tahun depan. Selain itu, juga sebagai upaya menjalin keakraban di antara sesama anggota dan sekaligus ajang sosialisasi program Pramusti Bali ke depannya IJA-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.