Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pramono dan Pengalaman Pertama Memilih

Metro Bali

Jakarta (Metrobali.com)-

Pemilihan Umum 2014 merupakan pengalaman pertama bagi mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Prabowo memberikan hak pilihnya.

“Hari ini pertama kali ikut pemilihan umum jangan sampai suara saya, karena tidak paham, menjadi tidak sah padahal ini yang pertama saya lakukan,” kata Pramono Edhie saat menunaikan hak pilihnya di TPS 06 Desa Nanggrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Rabu (9/4).

Ia menambahkan, “alhamdulillah, jadi saya menyiapkan diri betul dengan harapan memberi sumbangan yang terbaik bagi bangsa.” Ketika ditanya mengenai peluang Partai Demokrat dalam pemilu kali ini, Pramono tetap yakin suara yang diperoleh sesuai dengan harapan.

“Kalau saya harapannya dari Partai Demokrat, dengan menyumbang satu suara semakin banyak yang menyumbang Demokrat. Saya tetap optimistis memenangkan Demokrat,” katanya.

Pramono menggunakan hak pilihnya didampingi oleh istrinya Kiki Gayatri dan puteranya Dewanto Edhie Wibowo.

Selain keluarga Pramono Edhie Wibowo, di TPS tersebut juga terdaftar Menko Polhukam Djoko Suyanto dan istrinya, Presiden Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro serta istrinya.

Di TPS 06 tercatat 358 nama dalam daftar pemilih tetap.

Presiden Yudhoyono dan keluarga dijadwalkan juga menunaikan hak pilihnya pada sekitar pukul 10.00 WIB. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Soetan Bathoegana Penuhi Panggilan KPK

Leave a Comment

Your email address will not be published.