Polsek Seririt Dan Polsek Gerokak Bagikan Beras Kepada Disabilitas Serta Warga Kurang Mampu

Metro Bali
single-image

 Kapolsek di wilayah hukum Polres Buleleng  menyalurkan beras sebanyak 5.000 Kg (5 ton) pada Jumat (4/12/2020) pagi.

Buleleng (Metrobali.com)-

Pasca Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH menyalurkan beras sebanyak 5.000 Kg (5 ton) kepada para Kapolsek di wilayah hukum Polres Buleleng pada Jumat (4/12/2020) pagi, dengan sigap para Kapolsek menindak lanjutinya pada hari itu juga. Seperti yang dilakukan Polsek Seririt dan Polsek Gerokgak.

Diwilkum Kecamatan Seririt pembagian bantuan beras secara door to door yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Seririt bersama para Bhabinsa Koramil Seririt, dengan menyasar penyandang disabilitas dan masyarakat yang betul-betul kurang mampu.

“Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Peduli kasih TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli Covid-19 pada Jum’at (04/12/2020) sekitar Pukul 11.00 Wita sampai selesai. dilakukan pembagian bantuan sembako berupa beras kepada penyandang disabilitas dan warga kurang mampu terdampak Pendemi Covid-19,” ucap tegas Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli,S.IP seijin Kapolres Buleleng.

Untuk wilkum Kecamatan Seririt, ungkap Kompol Juli jumlah yang dibagikan sebanyak 60 paket beras masing-masing berisi 5 Kg, yang diperuntukan kepada kaum disabilitas dan warga masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Gerakan Bakti Sosial secara berkesinambungan TNI/Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli Covid-19, di serahkan kepada masyarakat penyandang disabilitas dan warga kurang mampu di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Dan rencananya dalam bulan Desember 2020 dilaksanakan dua tahap.” ujar Kapolsek Juli. “Bhabinkamtibmas Polsek Seririt bersama Bhabinsa Koramil Seririt secara door to door mendistribusikan kepada warga yang namanya sudah diberikan dari Polres Buleleng.” tukasnya.

Iapun menyebutkan bahwa Polri terus bersama rakyat, mengabdi untuk Bangsa dan Negara,”Semoga bantuan beras ini, bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19, dengan tujuan menjadikan Masyarakat Sehat Ekonomi bangkit kembali ,” tandas Kompol Juli. .

Baca Juga :
Kodam Jaya Ziarah ke TMPN Kalibata dan Makam Pangeran Jayakarta

Sementara itu diwilkum Kecamatan Gerokgak, pada Jum’at (04/12/2020) sekitar Pukul 12 . 30 Wita, Wakapolsek Gerokgak AKP Made Suratman bersama Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas serta Babhinsa Koramil Gerokgak melaksanakan tugas yang sangat mulia. Yakni mengantarkan bantuan sosial pada masyarakat. Dan bakti sosial ini adalah bentuk cinta kasih kemanusiaan dari masyarakat untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH menjelaskan bahwa Polri terus bersama rakyat, mengabdi untuk Bangsa dan Negara,”Semoga bantuan itu bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19, Masyarakat Sehat Ekonomi bangkit kembali ,” tandasnya.

Adapun Jumlah yg dibagikan sebanyak 150 Paket beras berisi 5 Kg, dibagikan kepada 142 kaum disabilitas dan 8 warga masy yg benar2 kurang mampu. GS

Bagikan :
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});