Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

POLRESTA Denpasar Kantongi Pembunuh WN Amerika

Metro Bali
single-image

images

Denpasar (Metrobali.com)-

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Denpasar telah mengantongi identitas orang yang diduga membunuh warga negara Amerika Serikat Paul Robb Latourell.

“Tim tengah bekerja untuk mengejar pelaku. Kami sudah memiliki identitasnya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar Komisaris Polisi Benny Murjayanto di Denpasar, Rabu (19/2).

Menurut dia, data pelaku berhasil dikantongi berkat mobil Kijang Innova dengan nomor DK-1060-QS yang dibawa kabur pelaku usai membunuh pria asal California itu.

Polisi sebelumnya menggunakan beberapa barang bukti yang didapatkan dari tempat kejadian perkara yakni kediaman korban di Jalan Banteng, Denpasar, selain menelusuri mobil milik korban.

Barang bukti itu di antaranya sidik jari yang menempel di tiga gelas yang ada di atas meja ruang tamu korban.

Polisi menyinyalir pelaku sempat melarikan diri ke luar Bali membawa mobil hasil curian itu dan diduga mobil itu telah dijual.

“Tim Buru Sergap tengah bekerja memburu pelaku,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar Komisaris Besar Djoko Hariutomo sebelumnya menyatakan bahwa pelaku dicurigai berjumlah lebih dari satu orang.

“Kemungkinan itu selalu ada,” ucapnya singkat.

Paul yang diketahui bekerja sebagai pengusaha kerajinan itu ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Banteng 2E, Denpasar pada Senin (17/2) dengan 65 luka tusukan.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh pembantunya sendiri, I Wayan Suwanta (27) pada Senin siang.

Ia kemudian melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Dewa Susila: Perlu Riset Market Size hingga Pemetaan Potensi dan Venue Sport Tourism di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.