Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polres Jembrana Amankan Puluhan Kendaraan Bodong

Metro Bali
single-image

Para Pihak yang Merasa Kehilangan Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat Silakan Ambil di Polres Jembrana!!

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra menunjukan kendaraan bodong hasil oprasi Jaran Agung 2015

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra menunjuk kendaraan bodong

Jembrana (Metrobali.com)-

Oprasi Jaran Agung 2015 yang digelar Polres Jembrana dari 16 Oktober hingga 5 November 2015 berhasil mengamankan puluhan kendaraan bodong berbagai jenis.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra didampingi KBO Reskrim Polres Jembrana Iptu Aan Saputra seizin Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo Jumat (6/11) mengatakan ada 62 kendaraan bodong yang berhasil amankan diantaranya 53 unit sepeda motor berbagai merk, 5 kendaraan roda empat dan 4 kendaraan truk.

“Kendaraan itu hasil operasi Jaran Agung 2015 dari tanggal 16 Oktober sampai 5 November kemarin. Tangkapan dari lima Polsek juga ada” terang Sudarma Putra.

Pihaknya menghimbau, bagi warga masyarakat yang merasa telah kehilangan kendaraan, baik roda dua mapun roda empat dan truk dipersilahkan untuk mengambilnya ke Polres Jembrana.

“Pengambilannya gratis dan tidak dipungut biaya. Cukup dengan membawa STNK dan BPKB, sepedanya langsung bisa dibawa pulang” ujarnya. MT

Bagikan :
Baca Juga :
Deddy Corbuzier Masuk Islam Karena Mendapat Hidayah

Leave a Comment

Your email address will not be published.