Polres Badung Sambut HUT Polwan Ke -72 Dengan Kunjungi Yayasan Sidhi Astu

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com) 

Pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat, hingga kini, belum diketahui kapan wabah ini akan berakhir dan memberikan kepastian terhadap masyarakat ketenangan dalam beraktivitas. Hal ini membuat Kepolisian Resor Badung tidak pernah berhenti menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada masyarakat.

Khusus siang ini diberikan kepada Yayasan Sidhi Astu Br. Tuka Dalung, kecamatan Kuta Utara, kab. Badung, Bali. Sabtu, (8/8/2020).

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kasat binmas AKP Ni Luh Wirati, SH, mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 tahun 2020.

Selain itu, bakti sosial berupa Bansos ini merupakan salah satu bentuk dan program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

”Dalam penyaluran bantuan ini tidak banyak yang dapat kami berikan, akan tetapi kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” Ujar Wakapolres Utari yang juga di hadiri oleh seksi pengawasan Polres Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini, SH dan Bhabinkamtibas serta staf

”Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua, terlebih anak – anak yatim piatu seperti yang kita lihat sekarang, mastipun mereka masih kelihatan manis-manis,“ tambahnya.

Selain pendistribusian bantuan sembako Perwira Menengah asal Mengwi, Badung ini, juga tak lupa memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di aktivitas sehari-hari, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Ombudsman : Kejaksaan Perbaiki Pengawasan Penyitaan Barang Bukti

Leave a Comment

Your email address will not be published.