Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Selidiki Kebakaran Hanguskan Villa Mertua artis Nana Mirdad

Metro Bali
single-image
Kebakaran hebat melanda sebuah villa yakni Tropical Villas
Kebakaran hebat melanda sebuah villa yakni Tropical Villas/Ist
Denpasar, (Metrobali.com)-
Kebakaran hebat melanda sebuah villa yakni Tropical Villas yang dihuni oleh mertua artis cantik Nana Mirdad, Senin, 5 September 2017, pukul 22.00 wita yang berlokasi di Jalan Gandapura III F, Banjar Kertalangu Denpasar Timur.
Api bermula dari vila yang berada di sebelah vila Tropical, Treasure Island Villa, karena angin kencang dengan cepat api menghanguskan bangunan vila Tropical yang rata-rata terbuat dari kayu dan bambu.
Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Adnan Pandibu mengatakan, pihaknya hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan vila yang dihuni oleh mertua artis Nana Mirdad, James B. Seedsman (81), dan Clarise Patrice Seedsman (78) warga negara Australia yang tinggal di Tropical Villa Blok F
Kronologis singkat kejadian katanya, sekitar pukul 22.00 wita saksi Suci Damayanti, pembantu di Tropical Villa mengatakan, melihat api sudah besar, yang bersumber dari villa kosong sebelah timur Tropical Villa blok G  yaitu Treasure Island Villa yang selanjutnya api membesar sehingga menyambar bangunan Trovical Villa blok F.
“Bangunan villa yang terbakar terbuat dari alang- alang, kayu dan bambu sehingga cepat menghanguskan bangunan villa yang lainnya. Kita masih selidiki penyebabnya,” terangnya, Rabu (6/9).
Ditambahkan saksi lainnya, Anom Andriawan petugas BPBD Kota Denpasar bahwa sumber api berawal dari Treasure Island Villa yang kosong sudah sekian lama dan tidak terurus dan tanpa penghuni.
“Karena angin bertiup maka api terbang dan berpindah ke villa yang disebelahnya yaitu Tropical Villa yang cuma berbatasan dengan pagar tembok, sehingga menyebabkan tropical villa ikut terbakar,” imbuh Kapolsek.
Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 00.25 wita setelah dikerahkan sebanyak 8 unit mobil PMK BPBD Kota Denpasar. Beruntung tidak ada korban jiwa atau nihil korban jiwa dalam kejadian itu. “Kerugian materi kita belum dapat pastikan begitu pula penyebabnya,” tandasnya.SIA
Bagikan :
Baca Juga :
Ingin untung, Malah Buntung. Muat Penumpang ‘Gelap’, Sopir Truk Ditilang

Leave a Comment

Your email address will not be published.