Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Pertemukan Kedua Pihak Bentrokan di Kepaon

Metro Bali
single-image
Denpasar (Metrobali.com)-
Polisi mempertemukan kedua pihak yang terlibat bentrokan di Pamogan, Denpasar, Jumat (7/6) sore, untuk dibantu mencari jalan damai.

“Kedua belah pihak, baik dari korban dan pelaku bentrokan antarwarga kami pertemukan di Kantor Camat Denpasar Selatan siang ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Komisaris Besar I Wayan Sunartha, Sabtu (8/6).

Ia akan berupaya memediasi dan memfasilitasi perdamaian, sedangkan pelaku penusukan terhadap korban tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.
Namun Pores Denpasar bersama tokoh adat setempat akan berusaha melakukan mediasi agar tidak menimbulkan adanya bentrok susulan ataupun kejadian bentrokan lainnya yang mengaitkan dengan kejadian tersebut.

Sementara itu, dirinya juga mengimbau kepada warga Pamogan agar tidak mudah terprovokasi oleh berbagai hal yang bersumber dari informasi tak bertanggung jawab.

“Lebih baik menempuh jalur damai. Jangan sampai ada perpecahan. Kita ini semua satu berbeda-beda namun tetap satu,” kata Kapolres.

Ia mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut yang bermula dari perselisihan di tempat biliar, Jumat (7/6) dini hari di Pomogan. Peristiwa mengakibatkan seorang pria bernama Made Susana Yasa (38) menjadi korban penusukan dan harus mendapat perawatan secara intensif di RSUP Sanglah, Denpasar.
Kemudian pada sekitar pukul 14.30 Wita, sebanyak 15 orang lebih mencari rumah pelaku penusukan tersebut. Karena pelaku tidak ditemukan, teman-teman korban melempari rumah pelaku hingga mengalami kerusakan pada beberapa bagian.
“Memang pada saat bentrokan, pihak dari keluarga korban Made Yasa membawa senjata tajam dan merusak beberapa bagian rumah sehingga mengakibatkan rumah rusak berat,” kata Sunartha.

Baca Juga :
Nonton Film Porno, Kakek Cabuli Cucu

Menurut dia, dalam bentrokan tersebut tidak ada korban jiwa dan aksi tersebut murni karena dendam pribadi.

Sejak Jumat malam hingga Sabtu siang, personel Polresta Denpasar dibantu personel hansip berjaga-jaga di Pamogan, Kecamatan Denpasar Barat, untuk menjaga kemungkinan terjadinya bentrokan susulan. INT-MB


Bagikan :
13 Comments
  1. Avatar
    pan melem 6 years ago
    Reply

    Beh cakcak be jeleme ane madan lutfi….
    Patuh care presiden pks nih,,,ngalih masalah di gumi anak..
    Petilesang bane digumi bali..
    Nto aget mare bedik tuun,,
    Care selam diseririt serbune jak nyame Bali,,pang kapok ndasne..
    Mani puan pasing ngodag2
    Bila perlu mulihang polone ke arab atw suriah,,,,

  2. Avatar
    putu 6 years ago
    Reply

    Kampung islam kepaon sudah banyak musuhnya. Cepat atau lambat, mereka akan menemui kehancuran

    • Avatar
      pan melem 6 years ago
      Reply

      kampung teroris..

  3. Avatar
    jongos 6 years ago
    Reply

    Nah de bes aeng ngomentarin nak konden nawang beritane ane seken gugu,baang polisi gen ngurus coy

  4. Avatar
    jusup 6 years ago
    Reply

    lebih baik jadi teroris ketimbang preman yang cuman berani pada anak2 & perempuan…ini akibatnya kalo preman2 berkedok ormas dipelihara oleh gubernur bali

  5. Avatar
    Hendra 6 years ago
    Reply

    bubarkan kampung islam di bali…. hanya akan merusak nama bali saja!!

  6. Avatar
    made balun 6 years ago
    Reply

    jeg ,, depang keto ,,, adu pok

  7. Avatar
    Leak Kerambitan 6 years ago
    Reply

    Ehh, cai jeleme SELAM, kampung kepaon ape to adane. bikas jeleme SELAM to jelekan ken cicing. cang nawang ci mekite mengISLAMkan Bali. Jeg mekejang berek jeleme Selam jawe tawang cang. Cai sing je ngalih ngamah dini di Bali. Ci Jak nyama2 Selam ci mekite Mengislamisasi Indonesia ! termasuk Bali. Dan ci mengkeb2 nyimpen dendam. MEkelo-kelo yen ci be ajak liu, ci kal ngae rusuh dini ditu di Bali !! jeg berek ci be mekejang tawang cang. de buin ci mengkeb2 jak cang.. Setiap hari ade gen Pendatang SELAM teke ke Bali.. to be FAKTA. yen terus keto, dikali setiap hari, kude ade jeleme pendatang SELAM ke Bali??? haa??

  8. Avatar
    Leak Kerambitan 6 years ago
    Reply

    @Jusuf cicing berung. yen mule sing demen di Bali jek megedi gen ci uling dini. nyeb basang cang nepukin ! tunggang tungging. nyen sing nawang ngelah jit !

  9. Avatar
    Leak Kerambitan 6 years ago
    Reply

    PIDAN ade program transmigrasi, bek warga asli bali ne transmigrasi karena di bali pendudukne termasuk padat. TETAPI, jani kok bek warga PENDATANG ne teke ke Bali?? ne be Fenomena aneh, seolah-olah ade pembiaran uling Pemerintah dan termasuk sebagian warga Bali. IRAGE harus jengah. nyamane pidan kisidange, gantine aji Jleme SELAM jawir?? terima kah anda?? jujur rage sebagai Warga keturunan asli Bali merasa sangat kecewa. sing ade tindakan tegas atau nyata untuk mengendalikan jumlah pendatang ne teke ke Bali. sedangkan pidan masyarakan asli bali abane ideh-ideh ke luar BAli .

  10. Avatar
    Leak Kerambitan 6 years ago
    Reply

    Ormas Bali itu Perlu. untuk melindungi rakyat rakyat Bali dari Jleme Pendatang ne arogan. anak di kepaon sebenarne Pendatang !! leluhur muani ne to uli jawe . nas bedag ditu, de baange memanakan. ape buin ngajak timpal uli Jawe . ngempet-ngempetin gumi Bali gen.

  11. Avatar
    tut adi 6 years ago
    Reply

    Saya orang bali lama tinggal di kaltim… Saya merasa kehancuran bali di akbibatkan oleh ulah orang bali sendiri yg abarkis songong dan mudah kepancing emosi saya sangat prihatin baliku aset wisata tetapi penduduknya tidak siap secara mental dan pemikirannya . Masih brutal kayak hewan.. Mali saya sama sikap orng bali sendiri.. marilah klo tidak ingin di balap.cerdaskan otakn olah bali
    jangan hanya gedein otot bego blagu… klo.nggak.banyak suku yg ada di.bali mau jafi apa… penduduk bali… mau kere dadakan?? karena mayoritas bego songong

  12. Avatar
    tut adi 6 years ago
    Reply

    Saya orang bali lama tinggal di kaltim… Saya merasa kehancuran bali di akbibatkan oleh ulah orang bali sendiri yg anarkis songong dan mudah kepancing emosi saya sangat prihatin baliku aset wisata tetapi penduduknya tidak siap secara mental dan pemikirannya . Masih brutal kayak hewan.. Malu saya sama sikap orng bali sendiri.. marilah klo tidak ingin di balap.cerdaskan otakn olah bali
    jangan hanya gedein otot bego blagu… klo.nggak .bayak suku yg ada di.bali mau jadi apa penduduk bali… mau kere dadakan?? karena mayoritas bego songong pemalas pula.. Jangan bawa2 suku dan agama itu.akan.berakibat fatal.kita ini minoritas karena tidak ada sangkut pautnya dgn ini… Inget banyak suku di bali jangan taunya jawa aja.. Padahal bukan org jawa yg melakukkan.. Jangan ngelihatin klo bego donk ah…

Leave a Comment

Your email address will not be published.