Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Lacak Keberadaan Napi Salah Lepas

Metro Bali
single-image

borgol 1

Denpasar (Metrobali.com)-

Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana mengakui jika pihaknya telah dihubungi oleh Lapas Kerobokan untuk mengejar narapidana salah lepas.

“Ya, kita sudah dihubungi pihak lapas,” kata Kapolresta saat dihubungi, Rabu 20 Mei 2015. Sudana mengaku telah membentuk tim untuk memburu napi narkoba berinisial CA tersebut.

“Ya, kita sudah bentuk tim dan anggota kami sudah terjun ke lapangan memburu dia,” kata Sudana. Kendati begitu, Sudana mengaku timnya belum menemukan keberadaan narapidana yang divonis sembilan tahun tersebut. “Belum ditemukan di mana keberadaan napi tersebut. Belum teridentifikasi. Kita masih lakukan pelacakan dan pengejaran,” katanya.

Sudana berharap kasus ini tak terulang di kemudian hari. “Ya, kita harapkan seperti itu, artinya jangan sampai terjadi lagi. Kalau begini kami juga yang turun lagi melakukan penangkapan,” imbuhnya.AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Hyundai bocorkan tampilan sedan Grandeur

Leave a Comment

Your email address will not be published.