Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Kejar Pelaku Pencurian Komputer

Metro Bali
single-image

Singaraja (Metrobali.com)-

Polisi mengejar komplotan pelaku pencurian komputer yang dalam beberapa hari terakhir makin marak terjadi di wilayah Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

“Ada dua pelaku yang melarikan diri dan masih dalam pengejaran,” kata Kepala Polsek Gerokgak Komisaris I Putu Juen saat dihubungi dari Singaraja, Kabupaten Buleleng, Jumat (7/6).

Komplotan pelaku itu menjalankan aksinya di tiga tempat berbeda, termasuk satu sekolahan di Kecamatan Gerokgak.

“Komplotan itu beranggotakan empat orang. Dua orang berhasil kami tangkap, dua lainnya kami masukkan DPO (daftar pencarian orang),” katanya.

Putu Juen mengungkapkan bahwa tertangkapnya dua pelaku yang masih remaja itu berasal dari laporan masyarakat. “Ada masyarakat yang mencurigai gerak-gerik pelaku saat hendak menjual hasil curiannya di salah satu toko komputer,” katanya.

Dua pelaku itu kini masih dimintai keterangan penyidik kepolisian. “Identitas dua pelaku yang buron sudah kami kantongi,” kata Putu Juen. INT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Indonesia Akan Buat Jalan dari Sampah Plastik, Bali jadi proyek pertama

Leave a Comment

Your email address will not be published.