Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi dan TNI Bersih-Bersih Pantai Baluk Rening

Metro Bali
single-image
IMG_20160819_205730Polisi dan TNI melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Baluk Rening, Desa Baluk, Negara, Jumat (19/8)

Jembrana (Metrobali.com)-

Wisata Pantai Baluk Rening di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (19/8) sore dipadati anggota polisi dan TNI.

Ratusan anggota dari jajaran Polres Jembrana, Kodim 1617/Jembrana dan Batalion Invantri 900/Raider Kompi Senapan C Jembrana ini datang ke Pantai Baluk Rening untuk melakukan bersih-bersih pantai dari sampah.

Kegiatan bersih-bersih pantai dilepas di Mapolres Jembrana sekitar pukul 16.00 Wita. Dengan bersepeda gayung (gowes) kegiatan bersih-bersih pantai juga diikuti sejumlah club sepeda ontel dan funbike di Jembrana.

Pantai Baluk Rening yang biasanya ramai dikunjungi warga pada hari Minggu, hari raya dan hari libur ini dalam sekejap bersih dari sampah plastik dan sisa makanan lainnya.

“Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka gerakan nasional Indonesia Bersih” ujar Waka Polres Jembrana Kompol Gede Rai Laba, di Pantai Baluk Rening, Jumat (19/8).

Selanjutnya pihaknya berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, yang dimulai dari lingkungan sendiri dan selalu membuang sampah pada tempatnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Ahok kembali tidak hadiri persidangan Buni Yani

Leave a Comment

Your email address will not be published.