Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polda Bali Segera Periksa WO Pernikahan Sejenis

Metro Bali
single-image

Pernikahan sejenis2

Denpasar, (Metrobali.com) –

Selain telah mengetahui lokasi pernikahan sejenis di Bali yang dilakukan pasangan gay, Polda Bali juga mengantongi nama Wedding Organization (WO) yang menyelenggarakan acara tersebut.

“WO-nya kita juga sudah tahu. Sudah terlacak, kemarin terlacak,” kata Kabid Humas Polda Bali, Hery Wiyanto saat dihubungi, Sabtu 9 Januari 2016.

Dalam waktu dekat, Hery mengaku akan memanggil WO tersebut untuk dimintai keterangan. “Dalam waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai keterangan,” tegas Hery.

Sebelumnya, Hery mengaku jika Polda Bali telah mengetahui lokasi pernikahan sejenis yang dilakukan oleh pasangan gay di Bali. “Kita melakukan penelusuran dan kemarin kita telah ketahui lokasi, spot pernikahan sejenis itu,” tutur Hery.

Dalam rangka penyelidikan, Hery belum mau membuka di mana lokasi tepat pernikahan yang menggegerkan publik Bali itu dilangsungkan. “Detilnya nanti, tapi pernikahan itu digelar di wilayah Kuta Selatan,” katanya.

Setelah beberapa bulan lalu publik Bali dihebohkan dengan pernikahan sejenis, kini hal itu diduga kembali terjadi.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto.

Pada foto tersebut ia menuliskan “Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya”. Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti bebatuan tebing.

Pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.

Pada foto ketiga diunggah menampilkan pasangan tersebut tengah memasangkan cincin di jari manisnya. Belum diketahui persis apakah foto-foto pernikahan sejenis yang diunggah tersebut benar-benar terjadi di Bali.

Baca Juga :
Pelaku  Ilegal Loging Di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Seririt Disergap Petugas : Pelaku Lolos dari Penyergapan

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernihakan serupa di Bali. JAK-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.