Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pesilat Buleleng Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat Open International Nangun Sat Kerthi Loka Bali 1

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-
Amazing… Kontingen pesilat Bakti Negara Banjar Ranting Dewaki perwakilan Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya setelah menjadi Juara Umum 1 pada Kejuaraan Pencak Silat Buleleng Open 1 Tahun 2019 lalu, kini secara mengejutkan berhasil menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Pencak Silat Open International Nangun Sat Kerthi Loka Bali 1 yang berakhir Minggu (26/1) malam di Denpasar, Bali.

Ketua IPSI Buleleng, Dewa Susatra mengatakan Kontingen Bakti Negara Banjar Ranting Dewaki Buleleng yang dipimpin Manager Team, Dewa Ayu Putu Dewi Narayani telah membuktikan ketangguhannya, dengan meraih 35 medali emas, 23 perak dan 26 medali perunggu.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan didampingi Tim official /pelatih Dewa Gede Wirawan Pranajaya, Putu Artawan, Maharta Wedana, Dewa Ayu Rosiani, Putu Bella Dewi Sagitarini dan Dewa Nyomam Suprda, para pesilat Buleleng mampu menjadi juara umum 1 pada tingkat SMP dan SMA. “Diraihnya predikat sebagai juara umum, setelah atlet pesilat kontingen Buleleng berhasil mengungguli 140 kontingen dan 1.665 atlet dari berbagai daerah dalam dan luar negeri. ” ujarnya.”Panca Sila jiwaku pencak silat budayaku,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Dewa Ayu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada team Dewaki dan hasil yang diraih tidak lepas dari latihan yang dilaksanakan secara rutin. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Survei: Ahok masih unggul dibandingkan kandidat lain

Leave a Comment

Your email address will not be published.