Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pertengahan November Logistik Pilkades Karangasem Didistribusikan

Metro Bali
single-image

Pertengahan November Logistik Pilkades Karangasem Didistribusikan

Karangasem, (Metrobali.com) 

Jelang pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Karangasem, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) mulai mempersiapkan logistic Pemilukades.

Bahkan, saat ini berbagai perlengkapan salah satunya seperti surat suara untuk Pilkades sudah dalam proses pencetakan dimana rencana pertengahan bulan November tahun 2019 ini bakal didistribusikan.

“Untuk surat suara Pikades disiapkan Dinas PMD dan saat ini sudah dalam proses pencetakan,”kata Kepala Dinas PMD Karangasem, I Nengah Mindra dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Sementara surat suara serta alat kelengkapan pencoblosan disiapkan oleh Dinas PMD, khusus untuk kotak suara dan bilik suara untuk Pemilukades Dinas PMD mengaku akan meminjam kepada KPU Karangasem.

Untuk diketahui, Pilkades serentak kali ini untuk di Kabupaten Karangasem akan dilaksanakan di 21 Desa dari 78 Desa yang ada diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Karangasem dengan jumlah calon perbekel yang akan bertarung sebanyak 60 orang calon Kepala Desa.  (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Geredeg dan Demer Masuk Barisan 4 Kader yang Diajukan Golkar Bali ke DPP

Leave a Comment

Your email address will not be published.