Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Persitema Temanggung Tanpa Pemain Asing

Bagus
single-image

Temanggung,  (Metrobali.com) –

Manajemen Persitema Temanggung, Jawa Tengah, memastikan pada laga Divisi Utama 2014 tanpa melibatkan pemaian asing karena lebih mengandalkan para pemain lokal yang ada.

“Kami sudah mempertimbangkan masak-masak, semua dikorelasikan dengan situasi dan kondisi yang ada,” kata Manajer Persitema, Yunianto di Temanggung, Rabu.

Ia mengatakan berdasarkan hasil rapat dalam pertemuan manajemen yang dilaksanakan di Surabaya sekitar dua bulan lalu pemain asing tidak wajib. Artinya, ketika punya pemberdayaan pemain lokal, hal itu akan lebih baik.

“Kami putuskan untuk putaran pertama akan memberdayakan pemain-pemain lokal,” katanya.

Ia mengatakan untuk menghadapi musim kompetisi 2014, Persitema melakukan tambal sulam pemain sehingga kerangka yang ada dilakukan evaluasi kemudian lini yang masih ada kekurangan dilakukan penambalan.

“Kami melakukan pengisian atau memanggil beberapa pemain yang diseleksi kemampuan, bakat, dan mental sesuai dengan kebutuhan tim dan kami percayakan sepenuhnya kepada pelatih yang sudah kami evaluasi dan cukup berpengalaman untuk bisa memeberikan yang terbaik bagi Persitema,” katanya.

Menyinggung target Persitema pada putaran pertama, dia mengatakan Persitema akan bermain maksimal dengan memberdayakan pemain yang ada.

“Kami tidak bisa memastikan, nanti biar anak-anak berbicara pemain tim manajemen dan akan kami buktikan bahwa kami siap untuk menghadapi lawan-lawan di grup IV putaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

(Ant) –

 

Bagikan :
Baca Juga :
Bayern Libas Hamburg 8-0

Leave a Comment

Your email address will not be published.