Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perangi Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Terjun Langsung ke Sekolah

Metro Bali
single-image

kasat-narkoba-polres-klungkung-akp-wayan-parwata

Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP Wayan Parwata,  terjun kesekolah-sekolah guna memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Senin (19/9/2016)

Klungkung ( Metrobali.com )-

Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja Kabupaten Klungkung, Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP Wayan Parwata,  terjun kesekolah-sekolah guna memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Senin (19/9/2016)

Sekolah SMK PGRI Klungkung yang didatangi pertama kali dan disana Kasat narkoba bertindak menjadi inspektur upacara Bendera mingguan, yang dihadiri Kepala sekolah dan para guru SMK PGRI Klungkung.

Dalam upacara bendera tersebut Kasat Narkoba lebih banyak menekankan pada penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba serta efek samping dari penyalahgunaan narkoba.

Kasat narkoba dalam sambutannya mengatakan, Narkoba menjadi musuh bersama, karena saat ini narkoba telah menyebar sampai kedesa-desa dan menjadikan para remaja sebagai pecandunya. SUS-MB

” Kepada seluruh siswa-siswi peserta upacara jangan sampai terlibat atau terkena pengaruh dari peredaran gelap narkoba dan mengajaknya untuk menolak dan bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, ” himbaunya..

Para Guru SMK PGRI Klungkung diminta berperan aktif untuk mengawasi siswa-siswinya agar tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah.

Selain masalah narkoba, Suparta juga mengajak para siswa SMK PGRI Klungkung agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, dengan tidak cepat menerima, menangapi dan menyebarluaskan berita yang belum diketahui pasti kebenarannya, sehingga berita yang disebarkan tersebut dapat menimbulkan reaksi dan dapat menimbulkan korban harta benda maupun jiwa bagi orang lain.

Dusamping itu juga Kapolres Klungkung menerjunkan personil lainnya kesekolah-sekolah, untuk menjadi irup, guna melakukan penggalangan dan memberikan himbauan kepada siswa-siswi terhadap potensi terjadinya konflik yang berbau sara akibat dari penyalahgunaan Media sosial. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Al Qaida Akui Serangan Mematikan Di Kementerian Yaman

Leave a Comment

Your email address will not be published.