Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perampokan Mini Market Terekam CCTV

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-
Aksi seorang pencuri di mini market Jaya Mart II di Jalan Glogor Carik 24, Denpasar Selatan, pada Senin 23 Juli 2012 terekam kamera CCTV. Pelaku yang beraksi seorang diri terlihat masuk ke dalam mini market setelah menjebol plafon dan berhasil membawa kabur uang tunai Rp5,8 juta serta beberapa barang di dalam mini market yang ditaksir senilai Rp5 juta.

Pemilik mini market, Kadek Sari Primawati (30) mengatakan, dirinya baru mengetahui tokonya dibobol maling sekitar pukul 07.00 WITA saat akan membuka tokonya. Saat dibuka, lemari tempat penyimpanan uang sudah rusak dan beberapa barang di mini market menghilang. Selain itu ada tiga plafon di dalam toko yang dijebol pelaku.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta setelah uang tunai Rp 5,8 dan barang lainnya di dalam mini market dibawa kabur pelaku. “Uang tunai ada Rp 5,8 juta yang hilang serta rokok dan voucher senilai Rp 5 juta lebih,” jelas Sari.

Aksi pelaku ini sendiri terekam kamera CCTV yang terdapat di dalam mini market. Dari kamera tersebut terlihat pelaku yang beraksi seorang diri masuk sekitar pukul 02.38 WITA sesaat setelah mini market ini ditutup sekitar pukul 02.00 WITA. Pelaku yang menggunakan jaket berisi penutup kepala ini masuk setelah menjebol plafon lalu masuk ke dalam ruang kasir dan membobol lemari tempat penyimpanan uang.

Kanit Reskrim Polsek Densel, Ajun Komisaris Wayan Nuriata mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selain menemukan plafon yang jebol, pihaknya juga menemukan tangga di belakang mini market yang diduga digunakan pelaku untuk naik ke atas atap dan menjebol plafon. Sementara itu terkait rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku saat beraksi dikatakannya kabur. “CCTV itu memang kami amankan. Tapi kondisinya kabur karena saat kejadian lampu dalam toko semuanya mati jadi hanya kelihatan samar-samar saja,” tegasnya. BOB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Setelah Mengikuti Verifikasi Administrasi, Bakal Pasangan Calon Perseorangan Tidak Bisa Diusung Partai Politik

Leave a Comment

Your email address will not be published.