Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perampasan Senjata Brimob Jadi Atensi Kapolri

Metro Bali
single-image
Irjen Pol Petrus Reinhard Golose
Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose/MB
Denpasar, (MetroBali.com) –
Kasus penganiayaan dan perampasan senjata anggota Brimob di Bali yang tengah bertugas menjadi atensi Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. Hal itu diakui oleh Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose di sela membuka pameran mobil antik di Denpasar, Senin 14 Agustus 2017. Menurut Golose, pihaknya pun tengah fokus menemukan pelaku dan senjata yang telah dirampasnya.
Saat ini, ia menjelaskan, telah keluar hasil penelitian dari muntahan korban Brigadir Ida Bagus Sudah Suwarna. “Kasus ini menjadi atensi pimpinan Polri karena ini berkaitan dengan senjata api. Muntah korban sudah diperiksa tidak ada unsur racun. Kita sekarang lagi dalam penelitian, kemudian dalam proses penyelidikan untuk mengecek motif,” kata Kapolda.
Ia mengaku saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. Nantinya, keterangan korban akan dicocokkan dengan bukti-bukti yang ditemui di lapangan, juga dicocokkan dengan keterangan saksi-saksi. “Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan traumatik anggota ini sudah mulai normal. Ada psikiater dan psikolog juga yang mendampingi, sehingga keterangannya akan dicocokkan dengan proses yang terjadi,” ujarnya.
 
Hanya saja, Kapolda meminta kesabsran semua pihak. Ia meminta diberikan waktu kepada penyidik untuk mengungkap kasus ini dengan sempurna. “Kita akan berusaha untuk menemukan pelaku dan senjata ini prioritas kita. Tentunya mohon kesabaran, berikan waktu untuk penyidik untuk menganalisa dengan sempurna proses itu semua,” demikian Golose. JAK-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Sejumlah Bank Beroperasi Umanis Galungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.