Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengawasan Diperketat, Polsek Sweping Pedagang Asongan

Metro Bali
single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Selasa, (25/9) malam Tim Gabungan dari Polsek Kawasan Laut Gilimanuk menggelar sweeping di  pelabuhan Gilimanuk. Sweeping yang dimulai dari pukul 20.00 sampai 22.30 ini guna mengantisipasi adanya pelaku-pelaku kriminal masuk ke Bali.

Sasaran sidak kali ini ditujukan kepada pedagang asongan yang jualan disekitar pelabuhan atau bahkan di kantin kapal, beberapa pedagang yang diperiksa KTP dan ID CARD kebanyakan ada yang mengaku ditaruh dirumah, ada yang di tas, dan ID tersebut seharusnya digunakan.

Lurah Gilimanuk IGN Rai Budhi yang ikut dalam sweping gabungan tersebut mengatakan setiap pedagang asongan di pelabuhan harus memiliki ID CARD dan identitas jelas.“Identitas itu harus dipakai bukan di taruh dirumah, kalau identitas tak jelas saya akan pulangkan dan demi keamanan bersama”tegasnya.

Dalam wawancara Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol Made Prihenjagat mengatakan, sweping ini digelar, dalam rangka memperketat pengamanan sehubungan dengan beredarnya pemberitaan penangkapan dugaan teroris.“Kita rutin melakukan sidak seperti ini,tentu kita perketat demi keamanan bersama”jelas Prihenjagat, beberapa mobil travel, box, dan pengendara sepeda motor juga seperti biasa menjadi sasaran pemeriksaan petugas.DEW-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pakan Ikan Penting Wujudkan Kedaulatan Pangan

Leave a Comment

Your email address will not be published.