Pengacara Tiba, Turis AS Pembunuh Ibu Mulai Disidik

Metro Bali
single-image

ALBERTUS JULIUS

Denpasar (Metrobali.com)-



Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Albertus Julius Benny Mokalu menegaskan jika turis asal Amerika Serikat yang membunuh ibunya sendiri, Heather Lois (19) bersama kekasihnya Schefer Tommy (21) mulai menjalani penyidikan. Itu lantaran kuasa hukum yang ditunggu-tunggu dari negeri asalnya telah tiba di Bali.

“Pengacaranya sudah tiba dari Amerika. Tersangka sudah mulai diperiksa, terhitung sejak hari ini,” papar Benny di Denpasar, Senin 1 September 2014.

Menurutnya, pemeriksaan tersangka menemui kendala lantaran yang bersangkutan masih menunggu pengacara dari negeri asalnya. Meski kini telah tiba di Bali, namun ia belum bisa membeber apa saja yang telah digali dari tersangka, mengingat pemeriksaan baru dimulai.

“Soal pengacara itu hasil koordinasi konsul (Konjen AS) dan tersangka. Hasil koordinasi mereka. Tapi dia tetap didampingi pengacara asal Indonesia, karena erlaku hukum positif kepada tersangka,” jelasnya.

Heather Lois tega menghabisi nyawa ibunya sendiri, Sheila Von Weise (62). Dalam aksi kejinya itu ia dibantu kekasihnya Schefer Tommy (21). Usai membunuh korban, jasadnya dimasukkan ke dalam koper dan ditinggalkan begitu saja di lobi hotel St Regist Nusa Dua tempatnya menginap. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Jelang Galungan, Masyarakat Dilarang Konsumsi Lawar Babi dengan Darah Mentah

Leave a Comment

Your email address will not be published.