Pencurian Sapi Kembali Marak

Metro Bali
single-image

Bangli (Metrobali.com)-

Kasus pencurian sapi di wilayah hukum Polres Bangli  kembali terjadi, kali ini menimpa  Ni Nengah Tenang,( 60), seorang perempuan asal Banjar Madia Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani, Bangli. Korban mengetahui sapinya hilang  Selasa (9/4) sekitar pukul 14.00 Wita.

 Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Ida I Dewa Nyoman Rai, Rabu (10/4), mengatakan kronologis kejadian berawal pada hari Selasa tanggal 9 April 2013 Pukul 07.00 Wita. Kala itu korban bermaksud menengok sapinya dikandang yang berada dikebun miliknya. Setelah sampai dikandang, korban menemukan kedua ekor sapinya sudah tidak ada dikandangnya. Akhirnya korban berusaha melakukan pencarian sekitar kandang, namun tidak ditemukan. Kemudian korban minta bantuan kepada saksi I Ketut Rikeb guna membantu melakukan pencarian sampai keperbatasan Kabupaten Bangli dengan Karangasem.

Dalam pencarian itu, saksi berhasil menemukan 1 ekor sapi korban di perbatasan Bangli-Karangasem. Tali sapi itu memang keadaannya sudah putus. Sedangkan 1ekor lagi tidak ditemukan. Mengatahui satu ekor sapinya tak ditemukan, korban langsung melaorkan kasus pencurian sapi ini kepihak kepolisian Polsek Kintamani. “Sampai laporan ini dibuat dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 8 juta. Selanjutnya kasus masih ditangani Polsek Kintamani untuk penyelidikan lebih lanjut,” papar Dewa Rai.WAN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Diserbu Serangga "Kelengan", Warga Matikan Lampu

Leave a Comment

Your email address will not be published.