Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemuda Satu Kampung Nyaris Bentrok

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-
Warga Banjar Tulang Nyuh Desa Tegak, Klungkung nyaris terjadi perkelaian. Mendapat laporan dari masyarakat anggota Dalmas Polres Klungkung turun ke TKP bersenjatakan lengkap guna mengamankan situasi.

Hal tersebut terjadi pada hari Rabu (26/9) sekira pukul 18.10 wita. Terpantau di TKP begitu anggota Polres dengan bersenjata lengkap tiba warga semakin banyak yang datang. Melihat semakin banyaknya warga yang datang dan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan pihak Polisi kemudian dengan sigap mengajak korban ke Polsek guna dimintai keterangan.

Informasi yang didapat Metrobali.com di TKP bahwa korban Gede Arya (27) ketika itu datang dari mandi disebuah pancoran yang ada di wilayah desa setempat. Begitu sampai didepan rumah tiba tiba datang pelaku dari selatan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125. Dia adalah Gede Eka Suryantara 19 yang juga satu desa dengan korban.

Begitu berpapasan pelaku mengegas ngegas kendaraan dan langsung balik menjajaki korban dan menantang untuk berkelahi. Oleh korban pelaku ditanyak baik baik dengan menanyakan apa permasalahannya. Namun pelaku tetap menantangnya. Melihat kakaknya ribut adik korban Made Arya Dwipura (25) bermaksud melerai, namun pelaku malah bilang adik korban ingin merebut.

Kemudian pelaku pulang dengan mengatakan tunggu di sini. Kemudian pelaku datang bersama keluarganya yang berjumlah 11 orang hingga membuat suasana di desa tersebut tegang. Pelaku tetap ingin menantang korban sedang keluarga yang diajak diam hanya menyaksikan kelakuan pelaku.

“Saya tidak ada permasalahan dengan pelaku sebelumnya namun korban tetap menantang saya untuk berkelahi, hal itu tidak saya tanggapi, ” ujar korban ketika ditemui di Polsek Kota Klungkung.
Sementara Kapolsek Kota Kompol I Ketut Suartha, SH.MH dikonfirmasi masalah tersebut mengatakan pihaknya masih melakukan lidik, saat ini korban masih diminta keterang, ujarnya. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Dewan Desak Kaji Tata Ruang

Leave a Comment

Your email address will not be published.