Pemrov Bali Rancang Podium Bali Bicara Setiap Akhir Pekan

Metro Bali
single-image
Dewa Gede Mahendra Putra 2
Denpasar (Metrobali.com)-
Pemerintah Provinsi Bali mulai tanggal 2 November 2014 akan memberikan ruang bebas bagi rakyat. Mimbar bebas bagi warga Bali ini dinamakan Podium Bali Bicara.

Bertempat di sebelah barat Monumen Bajra Sandhi, Renon Denpasar, semua orang yang yang ingin berbicara, memberikan saran, curhat atau kritik soal pemerintahan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan jajarannya dipersilakan berbicara tanpa ada durasi.

Kepala Biro Humas Pemrov Bali, Dewa Gede Mahendra mengatakan pihaknya akan mengagendakan program Podium Bali Bicara setiap hari Minggu dimulai pukul 08.00 pagi wita sampai pukul 10.00 wita.

“Disini semua masyarakat umum diperbolehkan bicara apa saja, kritik dan saran kepada semua lembaga, dinas, asal tidak berbau SARA tujuannya memberikan ruang komunikasi masyarakat seluasnya baik kritik, saran dan curhat ada semacam saluran yang tersumbat, intinya kita memberikan kepada masyarakat untuk berbicara baik kaitannya dalam pemerintahan pembangunan, evaluasi bagi kita untuk bahan dikemudian hari,” jelasnya, Kamis (30/10).

Diapun menghimbau masyarakat agar memanfaatkan ruang publik tersebut. Ruang publik ini ditegaskannya tidak akan dijaga oleh aparat yang berwenang.SIA-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Pemprov Bali Bantu 100 Desa Rp 100 Miliar

Leave a Comment

Your email address will not be published.