Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemkot Denpasar & GOJEK Gelar Program Kali Bersih (Prokasih) Bersama

Metro Bali
single-image

Pemkot Denpasar melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) berkolaborasi dengan GOJEK melakukan bersih-bersih Tukad Taman Pancing, Senin (13/1).

Denpasar (Metrobali.com) –

Sejalan dengan program kali bersih (Prokasih) yang diselenggarakan secara berkesinambungan untuk menjaga kebersihan & keindahan kali, Pemkot Denpasar melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) berkolaborasi dengan GOJEK melakukan bersih-bersih Tukad Taman Pancing, Senin (13/1). Hadir Kadis DLH Kota Denpasar – I Ketut Wisada, Perwakilan Gojek: Charly Raya & Doni Setiawan, Perbekel Desa Pemogan – I Made Suwirya serta 150-an mitra Gojek.

I Ketut Wisada, Kadis DLH Kota Denpasar mengatakan,”Kami menyambut baik sinergi yang dilakukan oleh Pemkot Denpasar & Gojek di Program Prokasih ini. Hal ini menunjukkan komitmen Gojek untuk ikut menjaga lingkungan disekitarnya, termasuk kebersihan dan keindahan Tukad Taman Pancing. Sinergi yang baik ini semoga dapat diikuti oleh perusahaan, komunitas maupun masyarakat lainnya sehingga lingkungan di sekitar kota Denpasar dapat terjaga dengan baik kebersihan dan keindahannya.

Sementara itu Alfianto Domy Aji, Regional Head Corporate Affairs Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra menyampaikan, ”Sejalan dengan misi Gojek menciptakan dampak sosial, Gojek sebagai platform teknologi terdepan karya anak bangsa terus berperan aktif menciptakan dampak sosial termasuk di bidang lingkungan hidup sebagaimana yang dilakukan bersama Pemkot Denpasar. Semangat “Bersama Gojek #PastiAdaJalan untuk bersama lebih ramah lingkungan” inilah yang kami lakukan secara konkrit hari ini.

“Oleh karena itu, program Prokasih yang dilakukan secara berkala ini kami sambut baik dengan mengajak mitra kami untuk ikut berperan aktif. Dengan keikutsertaan para mitra, kami berharap rasa memiliki terhadap lingkungan disekitarnya dapat terbangun sehingga mereka dapat ikut menjaga kebersihan dan keindahannya”, jelas Domy.

Baca Juga :
Kerber melaju ke putaran ketiga AS Terbuka

Pewarta : Hidayat
Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.