Pemeran Mahabaratta Akan Kunjungi Bali

Metro Bali
single-image

Pemeran Mahabarata Duryodana
Denpasar (Metrobali.com)-

Pemeran serial film Mahabaratta yang tengah naik daun rupanya bakal menjalani tur ke Indonesia. Salah satu daerah yang akan disinggahi pemeran Panca Pandawa adalah Pulau Bali. Tokoh yang tengah digandrungi publik Indonesia itu direncanakan akan mengunjungi penggemarnya di Bali pada 5 Oktober 2014.

Rupanya tak hanya kelima putra Pandu saja yang bakal diboyong pada tur Nusantara. Pemeran Druyodana dan Karna dalam kisah itu juga diikutserakan dalam kunjungannya ke Indonesia.

Nakula

Staf Kebudayaan dan Seni Konjen India di Bali, Nutu menuturkan, sesungguhnya penggemar di Bali dapat bertemu idola mereka kala serial tersebut memasuki episode ke-100. “Tapi ditunda lantaran padatnya program dari para pemeran, terutama Shaheer Sheikh yang memerankan tokoh Arjuna,” kata Nutu, Senin 1 September 2014.

Sementara itu, Pia Buksh dari Party Corner yang ikut memprakasai kedatangan pemeran Mahabaratta menuturkan, mengingat kesibukan para pemeran, maka mendatangkan mereka ke Bali merupakan sesuatu yang luar biasa. 

karna

Bak gayung bersambut, ini kunjungan pertama bagi salah satu pemeran ke Indonesia. Mereka, kata Pia, sangat tertarik dengan budaya Bali. “Kebetulan mereka sangat ingin mengenal Bali. Satu dari mereka memang sama sekali tidak pernah ke Indonesia apalagi ke Bali,” katanya.

“Mereka berada di Bali selama empat hari, namun untuk bertemu fans hanya 1 hari saja yakni pada 5 Oktober 2014,” tambahnya. Pemeran Mahabaratta akan ke Indonesia dimulai pada bulan September yang akan mengunjungi Jakarta. “Baru pada Oktober mereka mengunjungi Bali,” demikian Pia. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Dewi Aryani Setuju Menteri Lepas Jabatan Struktural
1 Comment
  1. Avatar
    Jangkrik 6 years ago
    Reply

    Mahabarattt…

Leave a Comment

Your email address will not be published.