Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemain Schalke Aogo Absen Di Sisa Musim Akibat Cedera

Bagus
single-image

Berlin (Metrobali.com)

Pemain belakang Schalke 04 Dennis Aogo bakal absen di sisa musim ini setelah ligamennya sobek dalam pelatihan Jumat (29/11) sehingga menjadi pukulan lain bagi klub Liga Utama Jerman (Bundesliga) itu akibat bertambahnya pemain yang cedera.

“Satu pemeriksaan medis pada malam ini menunjukkan adanya sobekan pada urat lutut (ligament) di kaki kanannya,” demikian suatu pernyataan Schalke.

“Pemain spesialisasi kaki kiri itu diperkirakan bakal absen bermain di sisa musim ini.” Schalke yang sudah tidak diperkuat serangkaian pemain utamanya, termasuk striker Klaas-Jan Huntelaar dan bek tengah Kyriakos Papadopoulos, bertambah bebannya akibat cederanya Aogo ini.

Klub tersebut yang berada di posisin enam klasemen, tengah berusaha memperbaikin performa mereka di liga.

Dua pemain tengah Jefferson Farfan (cedera pangkal paha) dan Kevin-Prince Boateng (cedera lutut) juga terpaksa hanya menjadi penonton dalam ejumlah pertandinan beberapa pekan terakhir ini akibat cedera yang mendera.

Schalke tengah berharap bisa merebut satu tempat mereka di tahap sistem gugur Liga Champions dengan mengalahkan Basel dalam laga terakhir mereka di tahap grup pada 11 Desember.

Schalke menempati posisi ketiga pada Grup E, satu poin di bawah klub Swiss Basel, dengan Chelsea di puncak klasemen.

Pemain internasional Jerman itu, yang dipinjamkan ke Schalke dari Hamburg SV, juga berharap bisa menarik perhatian pelatih timnas Jerman Joachim Loew menjelang pemilihan pemain timnas bagi putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil.

Dia turut andil dalam kemenangan timnya pada laga terakhir dari 12 pertandingan internasional yang sudah dimainkannya, saat melawan Amerika Serikat Juni lalu. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Chris John Gagal Pertahankan Gelar

Leave a Comment

Your email address will not be published.