Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pelaku Poto Paha Diamankan, “Sasar Wanita Gemuk Nan Cantik Untuk Kepuasan Seksual”

Metro Bali
single-image

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai

Jembrana (Metrobali.com)-

Tidak membutuhkan waktu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap pria yang suka mempoto dan meraba paha wanita yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Pelaku kami amankan Kamis kemarin. Ia kami kenakan wajib lapor” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai ditemui di Mapolres Jembrana, Jumat (28/9).

Yusak seizin Kapolres Jembrana mengatakan, pelaku yang bernama Ainur R (26) dari Desa Cupel, Kecamatan Negara membantah meraba paha, namun mengakui mempoto paha korban.

Dalam keterangannya, pelaku mengaku hanya menyasar wanita gemuk yang dinilainya cantik dan seksi saat mengendarai sepeda motor dengan mengenakan rok.

Pelaku lanjut Yusak, dari pengakuannya sudah melakukan aksinya di beberapa lokasi, diantaranya di jalan Terusan menujuTegal Badeng Timur dan Tegal Badeng Barat, jalan Tuwed menuju Melaya, jalan menuju pantai Baluk Rening, jalan ke Pebuahan dan jalan Tukadaya.

“Pelaku melakukannya katanya hanya untuk kepuasan seksual dirinya” ujar Yusak.

Dalam aksinya, pelaku kerap menukar sepeda motornya dengan sepeda motor milik temannya dengan maksud agar identitasnya tidak diketahui.

“Masih kami kembangkan. Pelaku dijerat Pasal 281 KUHP tentang kesusilaan di tempat umum dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun penjara” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati sebuah toko di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara nyaris menjadi korban pelecehan seksual, Selasa (25/9) siang.

Korban, Ni Putu WPD (19) yang saat itu mengenakan pakaian kerja bawahan rok hendak menui konsumen di Dusun Berawan Salak, Desa Banyubiru.

Ia saat itu mengendarai sepeda motor Scoopy sambil membonceng temannya Ni Luh S (30).

Memasuki jalan desa di Desa Baluk tiba-tiba dipepet oleh orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor Mio DK-4898-ZF sambil menyodorkan HP kearah pahanya.

Baca Juga :
Pemerintah Indonesia-China proses pemulangan Samadikun Hartono

Kejadian ini tidak dilaporkan, namun oleh korban dishare melalui akun facebook milik korban dengan harapan ada yang mengenalnya dan tidak terjadi pada wanita lainnya. (Komang Tole)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.