Pelajar SMKN 1 Kubu Tewas Ditempat Kecelakaan Lalulitas Maut Di Desa Bukti

Metro Bali
single-image

Seorang pelajar SMKN 1 Kubu meninggal akibat kecelakaan lalulintas,  Kamis, 1April 2021.

Buleleng (Metrobali.com)-

Seorang pelajar SMKN 1 Kubu, Karangasem berinisial KDJ (18) beralamat di Banjar Dinas Karanganyar, Desa/Kecamatan Kubu, Karangasem meninggal ditempat saat mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 4059 SX bertabrakan maut dengan mobil penumpang Isuzu DK 7221VY yang dikemudikan oleh Ketut Arcis (66) beralamat Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Peristiwa tabrakan maut ini terjadi pada Kamis, 1April 2021 sekitar Pukul 12.30 Wita di jalan raya Singaraja-Amlapura tepatnya di jalan raya wilayah Dusun/Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Dari informasi yang diterima berdasarkan keterangan ditempat kejadian tabrakan, berawal dari korban KDJ mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 4059 SX datang dari arah timur menuju ke barat. Tepat ditempat kejadian tabrakan maut terjadi, korban KDJ menyalip mobil truck. Dan pada saat bersamaan datang mobil penumpang Isuzu yang dikemudikan Ketut Arcis datang dari arah barat menuju ketimur, maka tabrakan mautpun tak terhindarkan yang mengakibatkan korban KDJ meninggal dunia ditempat. Dengan luka cidera kepala berat (ckb) dan luka patah kaki sebelah kanan. Sedangkan pengemudi mobil dalam keadaan sehat. Artinya tidak mengalami luka dan tidak dirawat.

Kapolsek Kubutambahan AKP Wisnaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan dari keterangan para saksi yakni Ngurah Sumerta (37) dan Ni Made Restini (31) beralamat Banjar Dinas/Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, disebutkan bahwa kronologis kejadian bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat DK 4059 SX datang dari arah timur menuju ke barat, saat hendak mendahului kendaraan yang di depannya mengambil haluan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan posisi pengendara kendaraan Isuzu DK 7221 VY yang datang dari arah barat menuju ke timur. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :
Komitmen Melestarikan Budaya dan Meningkatkan SDM,  Pemkot Denpasar MoU Dengan Beberapa Kementerian

“Jadi kesimpulannya, karena kurang hati- hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat DK 4059 SX pada saat berkendara tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.” tandasnya.

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.