Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pekutatan Siap Menangkan ABANG, Warga Pekutatan Inginkan Gilimanuk Asri

Metro Bali
single-image

 Warga Pekutatan padati simakrama Paket ABANG di Balai Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan

Warga Pekutatan padati simakrama Paket ABANG di Balai Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan.

Jembrana (Metrobali.com)-

Warga Pekutatan menginginkan wajah Gilimanuk lebih asri dan tertata. Sebagai pintu masuk Bali Barat, Gilimanuk dapat terlihat lebih bertaksu. Sehingga setiap orang yang datang bisa merasakan aura Bali.

Aspirasi tersebut muncul saat pasangan calon (Paslon) I Putu Artha – I Made Kembang Hartawan (ABANG) bersama tim pemenangan mengadakan simakrama di Balai Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (15/10) malam kemarin.

Kedatangan paslon dari PDI-Perjuangan ini disambut antusias warga Pekutatan, bahkan hingga membludak ke luar areal balai banjar. Dalam simakrama tersebut juga disuguhkan kesenian tradisional joged bumbung dari skaa Puri Galuh dari Banjar Dauh Pangkung.

Setelah ABANG menyampaikan visi misinya, I Nengah Waryantha menyampaikan terimakasihnya kepada paslon ABANG, karena pembangunan yang telah dilakukan selama lima tahun kepemimpinannya, masyarakat telah merasakan manfaatnya.

 Nengah Waryatha, warga setempat menginginkan Gilimanuk asri dan tertata

Nengah Waryatha, warga setempat menginginkan Gilimanuk asri dan tertata

Ia juga menyampaikan usulan agar kendaraan yang lalu lalang di Kabupaten Jembrana khusunya truk, dapat dioptimalkan untuk peningkatan Pendapatan asli daerah (PAD). Sehingga kedepannya dapat digunakan untuk mengoptimalkan pembangunan di Jembrana.

Bendesa Pekutatan Made Ariasa juga menyampaikan terimakasih selama kepemimpinan ABANG. Ia beralasan program-program yang telah dilakukan sudah terbukti dan dapat dirasakan oleh masyarakat Pekutatan.

“Kami berencanan membangun Prahyangan Pura Dalem dan Puseh. Mohon bantuan dan perhatian dari bapak-bapak semua” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut warga Pekutatan menyampaikan deklarasi siap memenangkan paket ABANG.

“Warga Pekutatan sudah tidak ragu lagi. Astungkara, Tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang kami siap mencoblos dan memenangkan paket ABANG”  pungkasnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pembangunan SMPN 13 Denpasar Rampung

Leave a Comment

Your email address will not be published.