Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pejabat PN Denpasar Promosi Jabatan ke Jakut

Metro Bali
single-image

Dwi Setyo Kuncoro,

Denpasar,  (Metrobali.com)-

Roda mutasi di lingkungan PN Denpasar berputar. Dwi Setyo Kuncoro, yang menjabat Panitera mendapatkan promosi ke PN Jakarta Utara (Jakut). Di PN Denpasar, Kuncoro menjabat selama 11 bulan. “Minggu saya sudah ke Jakarta persiapan pelantikan, Ungkap Setyo Kuncoro di Denpasar,Jumat (30/8).
Selama bertugas di PN Denpasar, Setyo Kuncoro cukup akrab dengan seluruh pegawai dari level rendah tinggi tinggi kepangkatannya. penataan lingkungan kantor pengadilanpun ikut menjadi perhatian pria pegila bola ini. “Saya rutin mengajak pegawai main futsal, menjalin keakraban sambil berolahraga,”ujar Kuncoro menambahkan.
Ditanya kesannnya selama bertugas di Denpasar, Kuncoro mengaku cukup banyak. Singkatnya dia merasa kota Denpasar cukup nyaman, tenang dan penuh persaudaraan. Malah dia berharap bila suatu ketika nanti bisa kembali bertugas di Bali lagi.
Sementara itu, kursi jabatan yang ditinggalkan Kuncoro akan diisi Matilda. Dia bukan orang baru di PN Denpasar. Dulu Matilda pernah beberapa tahun tugas di PN Denpasar.Selanjutnya pindah ke PN Tabanan terus bergeser ke Singaraja dan kini kembali ke PN Denpasar dengan jabatan lebih tinggi dari sebelumnya. (NT)

Bagikan :
Baca Juga :
100 Ribu Buruh Akan Datang ke Jakarta

Leave a Comment

Your email address will not be published.