Pejabat Logistik Jajaran Kodam Jaya Bertekad Capai Opini Wajar Tanpa Pengeculian

Metro Bali
single-image

Jakarta  (Metrobali.com)-

Asisten Logistik Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Czi Tri Hascaryo, S.I.P membuka acara rapat kerja teknis bidang logistik Kodam Jaya/Jayakarta Ta. 2018. Rapat kerja yang merupakan implementasi Rapim Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2018 ini dilaksanakan di Aula Ahmad Yani, Rabu (28/02).

Dalam amanatnya Aslog Kasdam Jaya menyampaikan bahwa tujuan dari Rakernislog adalah untuk menyampaikan kebijakan program dan anggaran Kodam Jaya/Jayakarta bidang logistik Ta.2018. Disamping itu juga merupakan wahana untuk menyampaikan berbagai permasalahan logistik yang ada disatuan sekaligus bertukar pendapat untuk mendapatkan solusi pemecahan permasalahan, khususnya yang berkaitan dengan bidang logistik.

Tema Rakornislog Kodam Jaya Tahun 2018 adalah ” Melalui Rakernislog Kodam Jaya/Jayakarta Ta. 2018 Kita Mantapkan Tekad Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian Guna Mewujudkan Komunitas Logistik Yang Profesional, Modern Dan Loyal Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Kodam Jaya/Jayakarta”.  Sesuai denga tema tersebut Aslog Kasdam Jaya mengatakan bahwa saat ini Kodam Jaya harus selalu bekerja dengan mengedepankan akuntabilitas.

“Hali ini berkaitan dengan pemberian opini terhadap laporan keuangan (LK) oleh BPK RI. Untuk itu jajaran komunitas logistik sudah bertekad meraih opini WTP pada laporan keuangan tahun 2017 dan 2018. Konsekuensinya adalah kita harus mampu merumuskan serta menindaklanjuti rencana aksi yang nyata agar kita bisa mencapai opini WTP tersebut,” tegas Aslog.

Mengalir dari tema tersebut Aslog juga mengajak insan logistik untuk selalu berbuat yang terbaik dalam menyelenggarakan kegiatan dan dukungan logistik serta dapat menciptakan kreativitas dan inovasi yang membangun  sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan tuntas

Turut dihadiri dalam Rakornislog Kodam Jaya/Jayakarta adalah Kazidam Jaya, Kahubdam Jaya, Kapaldam Jaya, Kabekangdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kainfolahtadam Jaya serta para pejabat logistik jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
BPBD Kota Denpasar Bentuk “Barisan Relawan Bencana”

Leave a Comment

Your email address will not be published.