Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pegadaian Denpasar Rayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Gunakan Busana Adat Bali

Metro Bali
single-image

Foto: Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah.

Denpasar (Metrobali.com)-

Ratusan pegawai Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar melaksanakan upacara di halaman kantor Pegadaian di Renon, Denpasar, Sabtu (17/9/2019) dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam suasana kebersamaan penuh suka cita dan spirit nasionalisme yang tinggi dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, pegawai yang hadir tampak  menggunakan busana adat Bali.

Bahkan, Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah terlihat gagah dengan menggunakan pakaian adat Bali bernuansa merah, lengkap dengan kerisnya yang terselip di punggungnya.

Nuril Islamiah usai upacara mengatakan, memperingati hari kemerdekaan ini Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar siap mensukseskan “Pembangunan SDM Unggul Indonesia Maju” Dikatakannya, berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangkaan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Pada hari ini juga kami Kantor Wilayah 7 Denpasar melakukan peresmian kantor baru, setelah direnovasi dan dengan kantor baru ini, yang bertepatan dengan 17 Agustus,” sebutnya.

Memaknai hari kemerdekaan ini, pihaknya  mengajak seluruh pegawai Pegadaian untuk meneladani semangat para pahlawan, semangat perjuangan yang telah dicetuskan oleh para pahlawan.

“Semangat para pahlawan mari kita jadikan inspirasi buat kita semua untuk bagaimana berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ajaknya.

“Artinya kami kantor Pengadaian Wilayah VII Denpasar akan selalu berbuat dan memberikan terbaik. Tetapi kami tidak pernah merasa yang terbaik karena kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negaranya,” pungkasnya. (dan)

Bagikan :
Baca Juga :
Pastika Serahkan Empat Kendaraan Operasional untuk BNNP dan Kejati Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.