Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Peduli Anak Yatim Piatu, GST Sambangi Panti asuhan di Tabanan

Metro Bali
 

Tabanan (Metrobali.com)-

 

Setelah Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti gencar memonitoring infrastruktur di desa desa di Kabupaten Tabanan,kini giliran Bapak I Made Dwi Suputra ( Bams ) yg tidak lain merupakan suami dari orang no 1 di tabanan ini menggebrak melalui kegiatan sosial tabanan yaitu GST , beserta rombongan, sabtu (13/09).
 
juga didampingi beberapa perwakilan perkumpulan otomotif tabanan , perwakilan yayasan ekalawya educare foundation, Comunitas JK Owner, kepala dinas sosial dan I Nyoman Sudiana serta Samat setempat.yg mencerminkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tabanan peduli terhadap anak anak yg kurang mampu serta kurang pengasuhan orang tua.
 
Sebelumnya GST telah melakukan kegiatan membantu masyarakat yg kurang mampu dipedesaan melalui program bedah rumah. Sekarang kegiatan dilakukan di beberapa panti asuhan, diawali di panti asuhan sos desa taruna bantas seltim , lokasi kedua di la roybha meliling kerambitan, selanjutnya di slb kemala bayangkari sembung kerambitan dan di guna tuna rungu jln.pulau batam pesiapan , serta terakhir di panti asuhan salam orphanage kediri.
 
Ketua GST I Made Dwi Suputra yang didampingi I Nyoman Sudiana,,mengatakan sangat terharu dan senang karena adik adik sudah antusias menyambut kedatangan kami. Dalam kegiatan ini mencerminkan bahwa kami peduli terhadap anak anak yg kurang mampu serta kurang pengasuhan orang tua di tabanan. Ini adalah wujud nyata kami dalam membantu meringankan beban anak anak di panti asuhan ini. Serta wujud nyata kami dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tabanan menuju Tabanan yg Sejahtera, Aman dan Berprestasi.
 
Gerakan Sosial Tabanan yg menjalin kerjasama dg Pemkab Tabanan yg di mediasi oleh dinas sosial kabupaten tabanan serta bekerja sama dg Comunita JK Owner dan yayasan Ekalawya Educare Foundation dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang santunan ke setiap panti yg dikunjungi.menunjukan betapa pedulinya gerakan ini terhadap masyarakat terutama anak anak yg kurang mampu,bukan hanya ugal ugalan dijalan namun bersenang senang sambil beramal ke sesama.
 
Dwi Suputra juga menambahkan agar anak anak di panti asuhan diberikan pendidikan karakter,karena mereka juga merupakan penerus bangsa ini kelak.walaupun kekurangan dalam segi fisik dan mental, dengan adanya panti asuhan ini mereka bisa dibina menjadi lebih baik lagi. Hingga bisa menolong dirinya sendiri atau bisa membantu orang tua mereka.kegiatan ini juga diharapkan agar bisa menyentuh hati masyarakat yg mempunyai penghasilan lebih untuk bisa bergabung dg pemerintah dalam membantu anak anak yg kurang mampu di sekitar kita,imbuhnya.
 
Perwakilan dari semua panti asuhan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas perhatian I Made Dwi Suputra beserta rombongan karena telah membantu meringankan beban kami. kami sangat berbangga karena rombongan telah sempat hadir di tengah tengah  kami,dan kedepannya kegiatan ini diharapkan terus berlanjut serta bisa trs peduli anak anak yg kurang mampu. EB-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Curi Barang Elektronik di 7 TKP, Residivis Tulus Ditangkap

Leave a Comment

Your email address will not be published.