Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PDIP Benarkan Ada Kader yang Ditangkap KPK di Bali

Metro Bali
single-image

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno

Sanur, Bali (Metrobali.com)-

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno membenarkan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Adriansyah ditangkap KPK.

“Ia betul. Saya dapat informasi, rekan kami Adriansyah ditangkap KPK,” kata Hendrawan Supratikno ketika dihubungi melalui telepon selulernya dari lokasi Kongres IV PDI Perjuangan di Sabur, Bali, Jumat (10/4).

Menurut Hendrawan, Adriansyah adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan II yang saat ini menjadi anggota Komisi IV DPR RI.

Adriansyah, kata dia, adalah kader yang baru pertama kali menjadi anggota pada periode 2014-2019.

“Saya tahu Adriansyah, tapi tidak kenal dekat dengannya. Dia orangnya tenang, kalem, dan tidak banyak bicara,” katanya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang juga mantan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan membenarkan adanya penangkapan terhadap anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adriansyah.

“Info yang saya dapat, Adriansyah dari Kalimantan Selatan,” kata Tjahjo melalui layanan pesan singkat (SMS) kepada pers, Jumat.

Menurut Tjahjo, silahkan KPK menangkap dan memproses kalau memang benar ada bukti-buktinya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK Johan Budi mengakui adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik KPK di sebuah hotel berbintang di Bali.

Namun Djohan Budi belum menjelaskan kasusnya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Sean dan Philo Bisa Saling Belajar di Kancah GP2

Leave a Comment

Your email address will not be published.