Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Paska Kebakaran Bupati Suwirta Kumpulkan Petugas Damkar

Metro Bali
single-image

Paska Kebakaran Bupati Suwirta Kumpulkan Petugas Damkar

Klungkung ( Metrobali.com )-

Melihat situasi dilapangan paska kebakaran yang terjadi di depan Pura Goa Lawah. Hari itu juga, Sabtu ( 23/5 ) Bupati Suwirta mengumpulkan pasukan Damkar. Tampak adat Suwirta didampingi Asisten I, yang juga sebagai PLT BPBD Klungkung, Wayan Tika, Waka Polres Klungkung Kompol AA Gede Mudita dan Kapolsek Dawan AKP Ketut Suastika.

Sementara itu Suwirta menyampaikan kalau tujuan dikumpulkannya pasukan Damkar tidak lain adalah pertama  segera diminta untuk mengevaluasi terhadap sarana dan prasarana termasuk penambahan mobil Damkar. Dirinya juga minta  untuk segera dianggarkan. Tidak itu saja kepada aparat kepolisian diminta untuk segera melakukan uji lab guna mengetahui penyebab kebakaran sehingga bila sudah selesai, pihaknya secepatnya akan meratakan sehingg tidak lama nenjadi pemandangan tak sedap bagi masyarakat terlebih kawasan obyek wisata Goa Lawah.

“ Ya Saya sebelumnya punya rencana untuk menata dan itu juga sesuai perencanaan yang telah dilakukan dengan membentuk tim, namun ternyata kebakaran telah mendahului, “ ujarnya disela-sela usai memberi pengarahan di TKP. Ini segera akan dilakukan dengan membuat perencanaan, imbuhnya.

Suwirta sendiri minta kepada anggota tim Damkar harus bisa menerima masukan dan kritik, itu tidak lain  untuk perbaikan kenerja bagi tim Damkar. Dan dirinya mengingatkan agar  kepada petugas Damkar untuk lebih sigap lagi dan secara bergiliran standby mengingat dimusim kemarau ini kemungkinan terjadi kebakaran. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Babinsa Koramil Tambora Pergoki Gerombolan Remaja Pengganja

Leave a Comment

Your email address will not be published.