Pasien Corona Dinyatakan Sembuh Terus Mendominasi di Kabupaten Karangasem

Metro Bali
single-image

Karangasem,  (Metrobali.com) 

Update data penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem hari ini kembali mencatat tambahan 6 orang pasien yang telah dinyatakan sembuh, Jumat (07/08/2020).

“Ya hari ini ada tanbahan pasien sembuh sebanyak 6 orang, sehingga total pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 194 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. Gusti Bagus Putra Pertama ketika dikonfirmasi.

Ia juga mengatakan, selain pasien sembuh hari di Kabupaten Karangasem juga mencatat ada penambahan kasus baru positif Covid-19 transmisi lokal sebanyak dua orang dari wilayah Kecamatan Manggis.

“Dua tambahan kasus baru, satu dirawat di RSUD Klungkung dan satu dirawat RSPTN Unud. Dengan tambahan dua kasus baru ini, jumlah pasien yang masih dirawat hingga saat ini berjumlah sebanyak 66 orang pasien,” terang Putra Pertama.

Sementara itu, hari ini satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asak wilayah Kecamatan Karangasem dinyatakan meninggal dunia. Dengan bertambahnya satu kasus kematian, seluruhnya menjadi 8 kasus kematian positif Covid-19 sementara 15 kematian kasus Probable.(Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Pilkada Senyap Waspadai Modus "Money Politic"

Leave a Comment

Your email address will not be published.