Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pasca bentrokan LP Kerobokan, LP Kelas II B Tabanan Disidak

Metro Bali
single-image

 sidak lapas

     Tabanan (Metrobali.com) –
  Pasca bentrokan LP KerobokanRatusan kepolisian Polres Tabanan, TNI dan instansi terkait melakukan sidak di LP Kelas II B , Tabanan Senin (21/12).
Dari pantauan di LP Kelas II B Tabanan dua mobil truk kepolisian yang membawa ratusan kepolisian tiba di depan LP Tabanan. Dengan pengawalan sangat ketat, polisi yang bersenjatakan lengkap dan TNI masuk ke dalam LP Tabanan.
Ratusan polisi dengan di lengkapi senjata , satu persatu masuk kedalam untuk menyisir lokasi sekitar LP yang di huni sekitar 107 tahanan.
‎Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana mengatakan, sidak yang di lakukan polisi di Lapas Tabanan melibatkan 150 personil. Sidak ini dengan menyasar barang-barang milik napi seperti senjata tajam, narkoba dan peralatan berbahaya lainnya.
Dalam sidak yang di lakukan selama kurang lebih 1 jam ini, polisi menemukan beberapa barang bukti yang di dapat di dalam kamar huni narapidana di tempat tersebut.
“Yang kami temukan dalam sidak kali ini, berupa, kerajinan dengan logo lambang ormas, pisau, sendok, gunting dan sebuah perlengkapan judi, ” ujarnya saat di temui usai melakukan sidak.
Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat ini menambahkan, mengenai perlengakapn judi, apakah para napi di dalam LP ini melakukan kegiatan perjudian akan di kembangkan dengan melakukan  kordinasi dengan pihak LP sendiri.
Sementara itu menurut   Kalapas Tabanan Ida Bagus Ardana, dalam sidak dengan melibatkan aparat kepolisian dan TNI , barang semacam narkoba dan senjata tajam ataupun pistol tidak di temukan.
“Mengenai perlengkapan judi sudah kami amankan dan untuk selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan.
Ida Bagus Ardana mengaku, sampai saat ini untuk pemindahan 15 tahanan LP Kerobokan belum jelas, namun pihak LP akan siap bila tahanan LP tersebut akan di pindah ke Tabanan. EB-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Satpol PP Tutup Pasar Murah Matahari Store

Leave a Comment

Your email address will not be published.