Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Partai Demokrat Undang Presiden Jokowi Buka Kongres

Metro Bali
single-image

syarif hasan

Jakarta (Metrobali.com)-

Ketua Harian Partai Demokrat yang juga Ketua Organizing Committee, Syarif Hasan mengatakan, Partai Demokrat akan mengundang Presiden Jokowi pada pembukaan Kongres Partai Demokrat III yang akan dilakukan tanggal 11–14 Mei 2015 di Surabaya.

“Kita mengundang Pak Jokowi. Kita harapkan beliau yang memberikan kata sambutan sekaligus membuka Kongres Partai Demokrat,” kata Syarif Hasan di Jakarta, Selasa (5/5).

Sedangkan untuk calon ketua umum Partai Demokrat, Syarif Hasan mengatakan, hingga saat ini yang telah mendaftar sebagai bakal calon ketua umum Partai Demokrat adalah Susilo Bambang Yudhoyono.

“Calon yang masuk belum ada selain Pak SBY. Saya tidak tahu nanti bagaimana apakah masih ada calon yang mendaftar lagi dengan dukungan,” kataya.

Yang pasti kata mantan Menteri Koperasi dan UKM itu, Partai Demokrat akan tetap menjaga kualitas dari kongres tersebut.

“Prinsipnya kualitasnya kita harus jaga. Prinsip kedua asas demokrasi harus kita buka, jadi tidak boleh terlalu tinggi, tidak rendah,” imbuh dia. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Hitam-putih masih tren busana di 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published.