Parkir di Jalan Pahlawan Tabanan Ditertibkan

Metro Bali
single-image
Parkir di Jalan Pahlawan Tabanan Ditertibkan
Satpol PP sedangan menertibkan sepeda motor/MB
Tabanan (Metrobali.com)-
Maraknya kendaraan yang parkir liar di trotoar membuat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tabanan gregeten.‎ Selasa (26/4).
Dari pantauan metrobali.com penertiban yang dilakukan Sat Pol PP ‎ di trotoar Jalan Pahlawan depan Rumah Sakit Umum Tabanan karena pemilik sepeda motor penunggu pasien maupun yang besuk memarkir sepeda motornya di trotoar yang mestinya di peruntukan untuk pejalan kaki, malah di pakai parkir motor,”Kata Kasi Pembinaan dan Penyuluhan I Nyoman Manuaba.
Dikatakan, penertiban ini dilakukan sebagai bentuk realisasi dan penegakan Perda no 12 tahun 2002 tentang ketertiban umum.
Di Tambahkan penertiban kali ini sebatas pembinaan, dan bagi pemilik kendaraan ‎untuk memindahkan parkir di tempat yang telah di sediakan dengan berkoordinasikan dengan pihak rumah sakit sebelum nantinya kami berikan sangsi. ” Ini trotoar yang dikhususkan untuk pejalan kaki bukan untuk parkir sepeda motor,dengan penertiban di layanan publik seperti ini perlu suasana nyaman dan aman,”jelasnya
‎Sementara Kasat Pol PP Tabanan I Wayan Sarba mengatakan akan terus melakukan penertiban menegakan perda ketertiban umum, menciptakan kota bersih indah dan tertib sehingga kota tidak kelihatan kumuh.
Selain menyasar sepeda motor yang parkir di trotoar pihaknya juga menyasar pedagang kecil yang berjualan di tempat larangan ,disamping pengusaha loundry yang menjemur pakian di atas trotaor. ”Kota Tabanan harus tetap bersih dan tidak kelihatan kumuh,”ucap Mantan Kabag Humas Setda Tabanan. EB-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Perayaan Natal Umat Kristen Piling ‎ Dengan Pakaian Adat Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.