Pantai Dibuka, Bupati Badung Ingatkan Masyarakat Tetap Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Metro Bali
single-image

Pembukaan tempat wisata Pantai yang ada di wilayah Kuta oleh Bupati dan Wakil Bupati Badung Jumat tanggal 03 Juli 2020.

Mangupura (Metrobali.com) –

Angin segar dunia kepariwisataan Bali mulai sedikit terhembuskan setelah Bupati Badung Gitu Prasta pada Jumat tanggal 03 Juli 2020 sekitar jam 08.00 wita, bertempat di Pantai Double Six Seminyak Kuta Badung dilanjutkan ke Pantai Melasti Legian dan Pantai Segara Pantai Kuta, telah berlangsung kegiatan pembukaan tempat wisata Pantai yang ada di wilayah Kuta oleh Bupati dan Wakil Bupati Badung, dirangkaikan dengan penanaman pohon Cemara Udang.

“Meskipun telah mulai dibukanya destinasi pantai-pantai di kawasan ini namun seyogyanya kita harus tetap melaksanakan tata kelola protokol covid-19 yang mengedepankan sanitasi dan alat pelindung diri (APD).

Seperti diketahui, Untuk pengelolaan wisata pantai yang ada di kecamatan Kuta diserahkan oleh Bupati Badung kepada masing-masing desa adat yang ada di kecamatan Kuta.

“Jangan lupa tetap menjaga jarak dan patuhi langkah-langkan untuk menghindari penyebaran pandemi covid-19,” tegas Giri Prasta.

Kegiatan pembukaan wisata pantai yang ada di Kecamatan Kuta oleh Bupati dan wakil Bupati Badung juga dihadiri Pejabat yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ka DLH Badung, Anggota DPRD Badung dapil kec. Kuta, Camat Kuta, Kapolsek Kuta diwakili Panit 1 Binmas, Dannramil Kuta diwakili Babinsa, Lurah se kecamatan Kuta,Bendesa Adat Seminyak, Legian dan Kuta, Ketua LPM desa Seminyak, Legian dan Kuta, Kaling Kuta, Seminyak dan Legian, Kelian Adat Kuta, Seminyak dan Legian, Tokoh masyarakat serta Undangan lain sekitar 200 orang. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
KPU Denpasar Kekurangan Relawan Perakit Kotak Suara

Leave a Comment

Your email address will not be published.