Panaskan Mesin PAS Merangsek ke Bangli

Metro Bali
single-image

Bangli ( Metrobali.com)-

Perhelatan pemilihan Gubernur Bali kali ini benar-benar luar biasa. Bukan saja kalangan elit politik yang sibuk membicarakan politik, bahkan masyarakat kalangan bawahpun turut dalam pembicaraan ini. Para partai dan calon yang diusungpun kini mulai panaskan mesin.

Seperti,  PDIP kini terus merapatkan barisan dan memanaskan mesin partainya untuk memenangkan paket PAS (Puspayoga-Sukrawan). Tak kecuali, di Kabupaten Bangli. Jajaran DPC PDIP Bangli di bawah kendali Ngakan Kutha Parwata bahkan telah menargetkan kemenangan 60 persen.

Hadir juga saat itu, Calon Wakil Gubernur dari PDIP, Dewa Sukrawan. Selain itu juga tampak Bupati Bangli I Made Gianyar, Wakil Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua DPRD yang sekaligus Sekretaris DPC PDIP Bangli, IB Raka Mudarma dan partisipan massa PDIP.
Target itu kita tetapkan sesuai hasil konsolidasi partai yang telah kita lakukan secara terus menerus dan sudah berjalan sangat baik.

“Secara struktur dari pengurus DPD hingga ranting, kami telah siap memenangkan paket Puspayoga dan Dewa Sukrawan,” sebutnya.
Pihaknya juga mengaku telah menginstruksikan seluruh kader PDIP di Bangli untuk menjaga kondusifitas wilayah dalam Pilgub mendatang. Sebab, diakui PDIP ingin menang secara bermartabat. “Karena itu, kami sangat optimis memenangkan Pilgub Bali. Sebab, dilihat dari perjalanan PDIP di Bangli, kita selalu bisa memenangkannya,” sebutnya.

Sementara Dewa Sukrawan menyatakan masih melihat kesenjangan pembangunan di Bali. Untuk itu, ke depan pihaknya akan melakukan pemerataan pembangunan secara menyeluruh.WAN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pemprov Bali Ajak Parpol Mantapkan ''Menyama Braya''
2 Comments
  1. Avatar
    Ketut Adnyana 8 years ago
    Reply

    Panaskan terus mesin PAS ke seluruh kabupaten/Kota di Bali. Semoga sukses.

  2. Avatar
    urujoe 8 years ago
    Reply

    Ini pertanda bagus, maju terus rapatkan barisan. Mendukung PAS berarti mendukung mengajegkan Budaya Bali. Krama Bali mesti cerdas. Saatnya punya pemimpin yang punya perhatian dgn budaya Bali. Ini kembali mengingatkan kita terhadap Gubernur Ida Bgs Mantra yg mana beliau sangat konsisten dengan Budaya Bali. Tanpa beliau (ida Bgs Mantra) kita mungkin tidak punya Arda Chandra (art centre), LPD di Desa Pakraman, Pesta Kesenian Bali, dan banyak lagi konsep-konsep pemikiran beliau yang digagas untuk ke ajegan budaya Bali.

Leave a Comment

Your email address will not be published.