Olivier Giroud Ingin Kembali ke Indonesia

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengaku terkesan dengan Indonesia yang membuatnya ingin berkunjung kembali, seperti yang disampaikannya usai pertandingan Arsenal melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) malam.

“Saya senang di sini. Saya ingin kembali lagi,” ujarnya seraya tersenyum, usai meninggalkan lapangan sesaat setelah laga berakhir.

Giroud juga tetap memasang senyumnya kepada para penggemar yang memanggilnya dari balik pagar pembatas saat ia menuju ruang ganti.

Ia bahkan bersedia melayani permintaan penggemarnya yang ingin foto bersama atau sekedar meminta tanda tangan.

Pemain dengan nomor punggung 12 itu tampil gemilang dengan menyumbang dua gol bagi timnya.

Pada menit ke-70, Giroud membobol pertahanan Kurnia Meiga sehingga menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0 dan dua menit berselang, pemain asal Prancis itu membawa timnya semakin meninggalkan jauh tim besutan Jacksen Tiago dengan skor 4-0.

Sebelum tiba di Jakarta, Giroud tampil bersama dengan kelima rekannya, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny, mengenakan batik khas Indonesia dengan motif logo dari klubnya, yang dirilis dalam laman resmi Arsenal. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Buah Eksotik Indonesia Potensial Andalan Ekspor

Leave a Comment

Your email address will not be published.