Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Oknum Bidan “Ketimun” Mengundurkan Diri

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Informasi teranyar oknum bidan berinisial NWR sudah mengundurkan diri dari tempatnya bertugas/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Foto bugil oknum bidan belakangan membuat heboh masyarakat Kabupaten Jembrana. Pasalnya dari tiga foto yang diunggah dimedia sosial (Medsos) facebook (FB), salah satunya dengan memasukan ketimun kedalam Miss V.

Sontak, ulah nyeleneh tersebut menjadi buah bibir di masyarakat. Informasi teranyar oknum bidan berinisial NWR sudah mengundurkan diri dari tempatnya bertugas.

Terkait pengunduran diri tersebut Kadis Kesehatan Jembrana Putu Suasta membenarkannya. Namun tidak mengetahui apa alasanya. Karena surat pengunduran diri yang diajukanya tanpa mencantumkan alasan yang jelas.

“Setelah dikoordinasikan dengan pihak Puskesmas Pekutatan dia bukan PNS, tapi pegawai kontrak. Pengunduran dirinya sudah saya acc” ujar Suasta.

Suasta juga mengaku tidak mengetahui dan tidak melihat foto bugil oknum bidan tersebut karena tidak berteman di FB. Kendati demikian ia menduga oknum bidan itu mengundurkan diri karena foto bugilnya telah beredar.

Pihaknya sebenarnya sudah sering memberikan himbauan agar jajarannya selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial.

“Hendaknya kasus ini yang terakhir. Karena kita (tim medis) sudah ada rambu-rambu dan batas-batas yang mengaturnya” pungkasnya.

Pewarta: Komang Tole
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Sudikerta Ingkar Janji Bangun Stadion Internasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.