Nyebrang Jalan, Pelajar Meninggal Dunia Tertabrak Mobil

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Seorang pelajar SMP, Juwita NA (12) dari Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (1/3) siang.

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ini terjadi sekitar pukul 10.15 di jalan umum Denpasar-Gilimanuk KM 119-120 di Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya.

Dari informasi, korban saat itu hendak pulang ke rumahnya. Korban pulang dengan menumpang kendaraan angkutan umum.

Setiba di TKP, korban turun dari kendaraan angkutan yang ditumpanginya. Kendaraan angkutan berhenti dibadan jalan menghadap kearah utara (arah Gilimanuk).

Setelah turun, korban kemudian berlari menyebrang jalan dari arah barat ke timur lewat belakang kendaraan angkutan umum yang ditumpanginya.

Saat bersamaan dari arah utara (Gilimanuk) ke selatan (arah Denpasar) bergerak pada jalurnya kendaraan Daihatsu Taruna DA-1878-PW dengan pengemudi Mujiono S (41) dari Kelurahan Gilimanuk sehingga terjadi kecelakaan.

Dari kecelakaan itu korban yang pelajar SMP Negeri di Melaya ini mengalami luka pada kepala dan mengeluarkan darah pada hidung, mulut dan telinga. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas I Melaya.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana, Senin (1/3) membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia. “Saat itu ia (pelajar) hendak pulang” ujarnya. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Meriah Lomba Gong Kebyar Dewasa Kabupaten Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.