Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ny. Ratna Gde Agung Hadiri Penyerahan Bantuan PMT

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Badung Ny. Ratna Gde Agung,  yang juga  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung didampingi Ketua WHDI Kab. Badung Ibu Ketut Sudikerta, Ketua Dharma wanita Kab. Badung Ny. Kompyang R. Swandika, ibu-ibu Dharma Wanita serta pejabat terkait lainnya, menghadiri  penyerahan Bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan ) kepada yayasan, lansia dan penyandang cacad oleh BKKKS Provinsi Bali di Kabupaten Badung, bertempat di wantilan Pusat Pemerintahan Kabupaten . Rabu (19/10).

Ketua Umum BKKKS Propinsi Bali Ny. Ayu Pastika dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris BKKKS Provinsi Bali I Nyoman Subrata menyampaikan “ penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di kabupaten Badung diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat menggugah semangat hidup serta merangsang untuk lebih percaya diri dalam menghadapi masa depan yang lebih baik dan bantuan ini diharapkan serta dimanfaatkan sepenuhnya, untuk yayasan bantuan ini agar dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk membantu anak-anak asuh.  Dan KKKS Kabupaten Badung diharapkan dapat memonitor penerima bantuan sehingga dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Kegiatan yang yang dilaksanakan BKKKS di tahun 2011 dengan program kegiatan bersama Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota serta masyarakat luas diharapkan dapat membantu penanganan masalah sosial serta dapat meningkatkan kulitas dan kuantitasnya,” ucapnya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada lansia, para penyandang cacad, dan yayasan  yang dilakukan secara bergantian, bantuan yang diberikan berupa : beras, mie instan, minyak goreng, kacang ijo, gula pasir, telor ayam kecap dan susu. (GAB-MB)

 

 

Bagikan :
Baca Juga :
Mendorong Partisipasi Publik Lewat Sosialisasi DCS

Leave a Comment

Your email address will not be published.