Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nongkrong Seru di Radio Coffe Time, Nikmati Sajian Lezat Ditemani Musik Akustik

Metro Bali
single-image

Foto: Suasana grand opening Radio Coffe Time yang berada di lokasi strategis Jalan Ir. Sutami No.2, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Sabtu (6/6/2019).

Gianyar (Metrobali.com)-

Mau tempat nongkrong asyik, seru dengan ruangan yang kece abis ditemani hidangan variasi kuliner lezat dengan citarasa berkelas tapi tetap ramah di kantong sambil mendengarkan alunan musik akustik yang bikin “hati meleleh”?

Datang aja ke Radio Coffe Time yang berada di lokasi strategis Jalan Ir. Sutami No.2, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Cafe yang baru saja grand opening pada Sabtu (8/6/2019) ini tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, sahabat maupun keluarga. Bagi wisatawan yang sedang berlibur di kawasan Sukawati, tempat ini juga bisa menjadi tempat bersantai yang asyik.

Ditata dengan desain tempat yang asyik untuk generasi muda zaman now, Radio Coffe Time menawarkan  konsep ruangan seperti layaknya studio radio yang menjadikan tempat hitz ini juga cocok untuk acara party, corporate meeting, arisan hingga acara musik yang mampu menampung sampai kapasitas 100 orang.

“Target market kami dari anak-anak muda, keluarga, perusahaan atau corporate, pemerintah, hingga wisatawan. Tapi harga tetap bersahabat,” kata Salah satu founder Radio Coffe Time, Ida Bagus Sapdala Marta.

Sejumlah gitar beragam jenis lalu tampilan radio menghiasi dinding cafe ini yang membuat suasana tambah cozy dan kece serta menyejukkan pandangan mata.

Beragam jenis kuliner yang ditawarkan juga siap menggoyang lidah pengunjung ditemani suasana yang cozy dan sangat nyaman untuk kongkow-kongkow.

Sejumlah menu andalan dan khas cafe ini yakni Radio Sandwich, Radio Spicy Chicken Noodle, Chicken Parmigiano dan minuman seperti Radio Ice Coffe.

Baca Juga :
Difasilitasi Wagub, P2B dan Angkasa Pura Capai Kesepakatan

Bagi yang tidak makan daging alias vegetarian jangan khawatir. Sebab juga disiapkan menu vegetarian. Seperti veggie spring roll, brokoli gratin, jasuke (jagung, susu, keju) dan lainnya.

Harga makan dan minuman sangat ramah di kantong mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 45 ribu dengan porsi jumbo dan citarasa yang tidak diragukan lagi hasil olahan chef berpengalaman.

Pada masa grand opening ini juga disiapkan berbagai promo menarik. Misalnya ada paket Radio Prochos dengan Prost dan Nachos hanya Rp 25 ribu.

Usung Konsep Radio, Komunitas Musik Bisa “Manggung”

Ida Bagus Sapdala Marta mengungkapkan cafe ini dirintis dengan sahabat lamanya yang ahli dan berpengalaman di bidang manajemen restoran dan bar. Total ada tujuh orang pendiri cafe yang mengusung konsep radio ini.

“Dari ide awal sampai pembukaan Radio Coffe Time hanya butuh waktu dua bulan,” kata pria yang juga punya usaha di bidang outsourching
Penyaluran tenaga kerja di luar negeri ini.

Kenapa mengusung konsep radio? Ida Bagus Sapdala Marta menerangkan radio merupakan ikon dan kata yang mudah diingat, familiar, serta seluruh kalangan bisa tahu.

“Harapannya Radio Coffe Time, bisa jadi seperti radio, menyebarkan keceriaan dan bisa digemari. Ada musik, berita dan makanan, interaksi antar pengunjung maupun karyawan kami,” ungkap pria asli Sukawati ini.

Di dalam cafe ada space khusus untuk live music perform khususnya akustik. Dijadwalkam setiap Rabu dan Sabtu ada penampilan live akustik dari jam 7 malam.

Ditambah juga di luar ruangan cafe ada juga panggung kecil untuk mewadahi kreativitas generasi muda dan komunitas pecinta musik maupun musisi di Gianyar dan sekitarnya.

Seperti yang tampak dalam acara grand opening ini tampil komunitas pecinta musik dan musisi dari Yayasan Musik Dewata yang menghibur pengunjung yang ramai berdatangan dari sore hingga malam.

Baca Juga :
Pemerintah Perpanjang Masa Renegosiasi Mou Freepot

“Kami siapkan fasilitas live musik di outdoor untuk kreativitas generasi muda. Kami ingin jadi basecamp anak-anak muda untuk berekspresi di bidang musik,” imbuh Ida Bagus Sapdala Marta.

Pihaknya optimis Radio Coffe Time akan semakin eksis dan mampu bersaing dengan cafe sejenis di wilayah Sukawati, Gianyar. Terlebih cafe ini terletak lokasi yang tergolong strategis menjadi destinasi wisata.

Bahkan Radio Coffe Time juga siap mengepakkan sayap bisnis dengan menukar cabang di daerah lain seperti kemungkinan di kawasan Denpasar maupun Kuta. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.