New Venus Collection Gathering di @ Level 21 Mall Bali

Metro Bali
single-image

 

General Manajer Goldmart Sjarkowi Hanafi didampingi Area Regional Manager Bali I Gusti Ayu Komang Widariani.

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketika memasuki butik perhiasan GOLDMART, pelanggan akan langsung merasakan nuansa yang berbeda dalam setiap detail dan desain perhiasan GOLDMART. Kualitas produk yang tinggi dibantu dengan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggannya untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pioneer yang memperkenalkan toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

General Manager Goldmart Sjarkowi Hanafi pada saat lounching produk New Venus Collection Gathering di @ Level 21 Mall Bali, Jumat (5/4)  megungkapkan GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk kami yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan Anda kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

” Telah ebih dari 20  tahun kami membangun perusahaan ini, dan sekarang kami menjadi salah satu,” kata Sjarkowi Hanafi didampingi Area Regional Manager Bali I Gusti Ayu Komang Widariani.

Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Menurut Sjarkowi Hanafi dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Venus Collection:

Goldmart mempersembahkan VENUS COLLECTION, terinspirasi oleh Venus, Dewi Romawi yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan, dan kemakmuran, koleksi ini merupakan analogi dan perpaduan dari sang dewi yang seringkali digambarkan mengenakan karangan bunga Myrtle. Dewi Venus yang dengan pesona dan keanggunannya sering kali diasosiasikan dengan cinta dan keabadian, merupakan inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modern sang dewi, sesuai dengan motto kami “Share Love and Joy Through Jewelry” untuk pelanggan setia Goldmart.

Baca Juga :
Ketua KPPI Bali Sri Wigunawati: Pengarusutamaan Gender di Ranah Politik Pekerjaan Maraton

Venus Amour

Merupakan koleksi perhiasan ekslusif Goldmart yang melambangkan Sang Dewi Cinta yang senantiasa menjadi inspirasi ribuan kisah cinta sejak dulu hingga menjadi simbol modern kekuatan dan kemurnian cinta. Koleksi yang terdiri dari cincin, collier, dan anting dengan taburan berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting akan membuatpenampilan ada semakin anggun bak Venus, sang Dewi Cinta.

Venus Felix

Desain koleksi Venus Felix melambangkan simbol dan harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus. Venus Felix, yang berarti “Lucky Venus” merupakan bagian dari koleksi ekslusif Venus dengan desain elegan dan menawan, ditonjolkan dengan taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini.

Venus Libertina

Merupakan bagian dari koleksi Venus ekslusif Goldmart yang terdiri dari bangle, necklace, dan cincin yang bernuansa alam, melambangkan sisi kebebasan Venus, sebagai dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. Koleksi bernuansa bunga yang dipercantik dengan butiran berlian melambangkan Venus sebagai bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahannya.

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.