Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nella Kharisma bantah isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri

Metro Bali
single-image

Penyanyi dangdut Nella Kharisma (tengah) saat mendatangi Mapolda Jatim di Surabaya, Senin, untuk memberikan keterangan terkait isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. (ANTARA FOTO/HO/Polda Jatim)

Surabaya (Metrobali.com) –
Penyanyi dangdut Nella Kharisma mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya untuk memberikan klarifikasi terkait dengan isu perselingkuhannya dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno, sebagaimana yang diunggah oleh akun facebook Suprianto.

“Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di Mapolda Jatim di Surabaya, Senin.

Nella saat ini tengah menjalani pemeriksaan di unit Siber Ditreskrimsus terkait dengan aduannya ke Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Nella Kharisma dimintai keterangannya oleh polisi selama tiga jam terkait dengan hoaks perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno, sebagaimana yang di-posting oleh akun Facebook Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Didampingi dua kuasa hukumnya, Nella pun memberikan keterangan pada wartawan terkait dengan aduannya dan menyebut jika kabar yang di-posting oleh dua akun itu adalah hoaks alias kabar tidak benar.

Posting-an itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar,” ucapnya menegaskan.

Mengenai hubungannya dengan mantan Bupati Kediri yang diisukan selingkuh dengannya, Nella mengatakan jika ia tidak mengenal dengan Sutrisno, bahkan mengaku tidak pernah bertemu dengan sang mantan bupati.

“Saya tidak mengenal beliau, dan saya tidak pernah bertemu dengan beliau,” ujarnya.

Ia pun kembali menegaskan, jika apa yang saat ini tengah menimpa dirinya adalah hoaks dan meminta pada masyarakat agar tidak mempercayainya.

“Itu adalah hoaks. Jadi jangan percaya pada hoaks ya,” katanya.

Baca Juga :
Facebook akan prioritaskan berita "terpercaya" berdasar survei

Sebelumnya, tak terima diisukan selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama ‘Suprianto’ dan ‘dinasti Sutrisno’ ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Langkah ini dilakukan Nella, lantaran isu tersebut cukup lama beredar di media sosial, terlebih isu adanya hubungan khusus antara Nella dan mantan Bupati Sutrisno ini disertai dengan kolase foto antara Nella dan Sutrisno di akun tersebut. (Antara)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.